Home » » Nonton TV Piala Dunia Online Brazil 2014 Secara Gratis tampa macet walaupun dengan bandwidth rendah

Nonton TV Piala Dunia Online Brazil 2014 Secara Gratis tampa macet walaupun dengan bandwidth rendah

Bagi para pengunjung yang ingin nonton pila dunia secara online ikuti langkah berikut cukup modal PC/Notebook dirumah dan sebuah modem dan dengan modal 7000 Rp, untuk Tsel. anda akan bisa mendapatkan kuota 2 GB. pada paket malam, tidak usah takut macet karena menurut pengalaman admin ketika kita nonton online apalagi bola yang spec kamera cukup cepat, dan tinggi jika menggunakan modem pasti macet-macet. karena lebih di peruntukan untuk speedy yang mempunyai akses dan bandwidht cukup besar.




pada postingan sebelumnya admin telah share tentang Cara Nonton Online Bola Piala Dunia Brazil 2014 menggunakan  Ponsel (HP) Android  tampa macet walaupun loading lemah/bandwidth rendah
untuk kali ini admin akan berbagi Nonton siaran TV Online PIALA DUNIA BRAZIL 2014 Melalui tanpa macet walaupun loadingnya lemot. untuk yang berminat bisa ikuti langkah dibawah ini :


  • download dulu softwarenya SopCast atau TVU Player .kalau yang admin pernah coba SOPCATS tidak besar kok Filenya sekitar 6 MB.
  • lalu extrack dan instal /next-next aja hehehehehe
  • setelah terinstal langsung aja login
  • dan klik menu live chanel distu akan menampilkan berbagai chanel yang menyiarkan piala dunia. tinggal pilih aja chanel kesukaan kalau admin sih CCTV - 1
 semoga memuaskan dan menjawab kunjungan bagi para pengunjung sekalian dan nikmati piala dunia 2014  Brazil selamat menonton terimakasih.



0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.