Home » » Nonton Piala Dunia 2014 di CCTV-1 dari Parabola Biasa satelit Palapa & Telkom

Nonton Piala Dunia 2014 di CCTV-1 dari Parabola Biasa satelit Palapa & Telkom

bagi para pengunjung sekalian khusunya yang ada di indonesia piala dunia bola kaki merupakan menjadi idola sekali di indonesia, bukan indonesia aja sih seluruh dunia pastinya, tapi sayangnya hal seperti ini di indonesia pasti menjadikan ajang bisnis sehingga yang bisa nonton piala dunia harus membeli receiver khusus bola, dan siaran seperti ini tidak disiarkan secara gratis,huhuhuhuhuhhuhuhuhuhuhuhuf kasian sekali warga indonesia mau nonton aja mesti bayarrrrrrr.....!!dasar negara mata uang!.

bagi para warga indonesia tidak usah berkecil hati jika anda dirumah memiliki parabola biasa dengan satelit palapa dan telkom kalian bisa menonton bola NONTON PIALA DUNIA BRASIL 2014. dengan mencari siaran dari negara asing. sebagai salah satu contoh disiaran CCTV-1.

pada postingan sebelumnya admin telah share tentang Cara Nonton Online Bola Piala Dunia Brazil 2014 menggunakan  Ponsel (HP) Android  tampa macet walaupun loading lemah/bandwidth rendah
untuk itu ada sedikit pola yang harus dirubah dalam para bola saudara sekalian untuk yang berminat langsung aja bisa ditest dirumah dan di ikutin TRICK DIBAWAH INI:

Jangan Lupa Baca :Cara terbaru buat Parabola biasa Palapa & Telkom Nonton Piala Dunia Brazil 2014

  1. Masukkan frekuensi CCTV 1 di menu tambah transponder/tambah frekuensi di resiver, parameternya: Frekuensi: 3840
  2. Polariti: H
  3. Simbol Rate: 27500
  4. LNB: 1 (ambil Palapa)
  5. Lalu geser parabola anda ke arah timur dengan menggeser baut pengait pada besi panjang yang menopang parabolanya, geser ke timur sampai dapat sinyalnya..
  6. Jadilah CCTV 1 didapat..
Ingat, trackingnya harus sabar.. Selamat berjuang!!! Dan setelah berhasil nikmati NONTON PIALA DUNIA 2014 BRAZIL Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.