Home » » Trik benar-benar keren untuk ponsel Anda

Trik benar-benar keren untuk ponsel Anda

Sejarah telepon seluler atau yang kita kenal HP, ternyata sudah ada dari jaman penjajahan, yaitu kira-kira tahun 1947 di negara paman sam alias Amrik dan Eropa sana. Pada tahun 1910 adalah cikal bakal telepon seluler yang ditemukan oleh Lars Magnus Ericsson, yang merupakan pendiri perusahaan Ericsson yang kini di kenal dengan perusahaan Sony Ericsson. Pada awalnya, orang Swedia ini medirikan perusahaan Ericsson memfokuskan terhadap bidang bisnis perlaan telegraf, dan perusahaanya juga tidak terlalu besar pada waktu itu.

Sebuah kode batang (atau barcode) adalah suatu kumpulan data optik yang dibaca mesin. Sebenarnya, kode batang ini mengumpulkan data dalam lebar (garis) dan spasi garis paralel dan dapat disebut sebagai kode batang atau simbologi linear atau 1D (1 dimensi). Tetapi juga memiliki bentuk persegi, titik, heksagon dan bentuk geometri lainnya di dalam gambar yang disebut kode matriks atau simbologi 2D (2 dimensi). Selain tak ada garis, sistem 2D sering juga, disebut sebagai kode batang. Walaupun ada beragam simbol dan penggunaan tetapi semua tujuan yang sama yaitu meng-encode string karakter sebagai garis batang atau spasi. dikutip dari sumber https://pandri-16.blogspot.com/2010/01/sejarah-perkembangan-handphone-hingga.html




Kode-kode ini ponsel dan trik tampak benar-benar keren, karena mereka memiliki beberapa fungsi magic, terutama untuk fitur ponsel. Anda mungkin bertemu dengan mereka di tempat lain, tapi saya tidak berpikir ada orang yang telah mencoba mereka. Jadi tidak usah mengambil terlalu serius.
  1. Type ** 21 * 999999 # dan tekan tombol penjawab akan memungkinkan Anda untuk memblokir panggilan apapun. Jika seseorang mencoba untuk menghubungi Anda, ia akan mendengar 'nomor yang Anda disebut tidak ada'. Ketik # # 21 # dan tekan kunci jawaban untuk menonaktifkannya, telepon Anda akan kembali ke kondisi normal.
    .
  2. Hal ini terdengar keren, terutama untuk fitur ponsel yang tidak memiliki aplikasi untuk membantu mencapai fitur ini. Namun itu tidak bekerja, setidaknya tidak bekerja dalam kasus saya. Karena semakin banyak orang memiliki Smartphone, banyak aplikasi akan melakukan pekerjaan yang sama. Jika Anda tidak memiliki Smartphone, pergi mendapatkan satu.
    .
  3. Telepon kehabisan baterai? Masukkan * # 3370 dan telepon Anda akan reboot, dan akan melihat peningkatan 50% dalam hidup baterai. Dikatakan bahwa kode ini hanya bekerja untuk ponsel Nokia. Bagaimana cara kerjanya? Seseorang mengatakan ada baterai tersembunyi. Ini benar-benar omong kosong, tidak bekerja di telepon apapun, dan konyol.
    .
  4. Telepon Anda pergi hilang? Masukkan * # 06 # dan nomor IMEI akan muncul. Berikan nomor ini ke operator seluler Anda dan meminta mereka untuk blacklist itu. Bahkan seseorang mendapatkan telepon Anda dan mengganti kartu SIM, ponsel akan ditolak layanan.
Mohon maaf jika tulisannya susah dipahami, Demikian ulasan mengenai Trik benar-benar keren untuk ponsel Anda semoga bisa bermanfaat bagi para pengunjung semuannya, dan jangan lupa untu membaca tips tips menarik lainya dari blog yang sederhana ini terimaksih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.