Home » » Tombol Kiboard pintas Microsoft Windows

Tombol Kiboard pintas Microsoft Windows

Di bawah ini adalah daftar semua Windows tombol pintas utama untuk semua versi Microsoft WindowsWindows umum pintas keyboard
Alt + TabBeralih di antara aplikasi yang terbuka di semua versi Windows. Berbalik arah dengan menekan Alt + Shift + Tab pada waktu yang sama.
Ctrl + TabSwitch antara kelompok Program, tab, atau jendela dokumen aplikasi yang mendukung fitur ini. Berbalik arah dengan menekan Ctrl + Shift + Tab pada waktu yang sama.
Alt + double-klikMenampilkan properti dari objek yang Anda klik dua kali pada pada Windows 95 dan kemudian. Misalnya, melakukan hal ini pada file akan menampilkan sifat-sifatnya.
Alt + Print ScreenBuat layar ditembak hanya untuk jendela program aktif di semua versi Windows. Misalnya, jika Anda membuka kalkulator dan melakukan ini hanya jendela kalkulator akan dibuat sebagai screen shot. Jika hanya tombol Print Screen ditekan seluruh layar akan dibuat menjadi screen shot.
Ctrl + Alt + DelBuka layar Windows opsi untuk mengunci komputer, pengguna, Task Manager, dll switching dalam versi Windows. Menekan Ctrl + Alt + Del beberapa kali akan reboot komputer.
Ctrl + Shift + EscSegera memunculkan Windows Task Manager pada Windows 2000 dan kemudian.
Ctrl + EscBuka menu Start Windows di sebagian besar versi Windows. Di Windows 8 ini akan membuka layar Start dan Windows 3.x ini akan memunculkan Task Manager.
Alt + EscBeralih di antara aplikasi yang terbuka pada Taskbar di Windows 95 dan kemudian.
Alt + SpasiTurun ke bawah menu jendela kontrol untuk program Windows yang sedang terbuka di Windows 95 dan kemudian.
Alt + EnterMembuka properties jendela yang dipilih icon atau program di Windows 95 dan kemudian.
Shift + DelAkan menghapus file atau benda lain tanpa membuang ke dalam Recycle Bin pada Windows 95.


fungsi F1-F12 cara pintas tombol
Di bawah ini adalah daftar cara pintas keyboard yang menggunakan fungsi tombol keyboard. Lihat apa yang kami F1 melalui halaman F12 untuk daftar lengkap dari apa fungsi tombol lakukan dengan semua program lain.


F1 Mengaktifkan bantuan untuk aplikasi yang terbuka saat ini. Jika Anda berada di Windows Desktop, ini akan mengaktifkan bantuan untuk Windows.
F2 Mengganti nama icon yang disorot, file, atau folder di semua versi Windows.
F3 Mulai menemukan atau cari ketika pada Windows Desktop di semua versi Windows.
F4 Pada Windows 95 dan kemudian ini membuka pemilihan drive atau address bar saat browsing file di Windows Explorer.
Menekan Alt + F4 menutup saat jendela program yang terbuka tanpa prompt di semua versi Windows. Menekan Ctrl + F4 menutup jendela yang terbuka pada jendela yang sedang aktif dalam Microsoft

Windows. Hal ini hanya bekerja dalam program yang mendukung beberapa jendela atau tab di jendela program yang sama.
F6 Sementara di Windows Explorer, ini akan memindahkan kursor ke berbagai pane Windows Explorer atau Windows 7 browse drive yang tersedia.
F8 Menekan F8 berulang sebagai komputer booting akan memulai komputer dalam Safe Mode.
F10 Mengaktifkan menu File bar di semua versi Windows.


0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.