Home » » Trik mudah tentang Android 2.2

Trik mudah tentang Android 2.2

android adalh sistem ponsel yang sangat terbaru dirilis dulu ponsel sering menggunakan frimware yang berasis simbian dan juga java sekarang ini teknologi menyempurnakan sistem tersebut dan juga memperbaharuinya menjadi basis android, kelebihan sistem android ini adalah ponsel akan lebih responsive selayaknya komputer walaupun tidak 100% seperti komputer, tetapi sangat memuaskan penggunanya ketimbang versi-versi sebelumnya.

jadi tidak heran kalau saat ini android menjadi pasaran yang sangat di gemari dari berbagai kalangan selain performanya yang sangat tangguh dalam segi mengakses aplikasi android juga mampu menampung aplikasi aplikasi besar yang tidak bisa di gunakan oleh ponsel yang berjenis java maupun seimbian.Sejak rilis Android 2.1, Google telah bekerja pada Versi 2.2 dan telah membuat banyak perbaikan untuk menantang iPhone OS. Berikut ini adalah berbagai tips untuk membantu Anda dalam medalami fitur2 ponsel Androi 2.2

baca juga : ciri-ciri samsung android original

  • Sangat baik Untuk browsingAndroid 2.2 tidak hanya mendukung pencarian suara, tetapi Anda juga dapat mencari bus cuaca, kontak, web, aplikasi, kalender, drop kotak dan jejak kaki. Sementara itu, Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan riwayat pencarian dan saran.
  • bisa dapat digunakan untuk browsing lebih dari satu aplikasi, , Anda dapat menambahkan widget pencarian web lebih dari satu, aplikasi dan kontak masing-masing. contohnya apk google,crhome dan juga yahoodan lain2 sebagainya.
  • Keyboard User-friendlyAndroid 2.2 memiliki banyak perbaikan dalam mengetik. Ketika mengetik dengan versi sebelumnya, Anda harus memasukkan sebuah layar baru untuk nomor masukan dan sebagainya, tapi sekarang Anda dapat melihat nomor 1 dengan huruf Q, dan @ berbagi kunci yang sama dengan huruf S. Dengan cara ini Anda hanya perlu menekan S kunci lama dari biasanya untuk masukan @ ketika jenis alamat Email.
  • panggilan telepon dengan tombol powerAnda dapat menutup panggilan dengan menekan tombol power dengan Android 2.2 jika Anda mengaktifkannya dalam pengaturan, tetapi tidak semua ponsel Android memiliki fitur ini.
  • Aktifkan Flash Android 2.2 Android 2.2 telepon seluler telah dibangun di Adobe Flash 10.1 player, jika ponsel Anda adalah Nexus One, Anda perlu men-download dari Android Market sebelum menginstal.
  • bisa di gunakan untuk Matikan flash Meskipun flash menyediakan fitur lebih banyak game dan lucu, tapi memperlambat  sementara browsing internet, Anda dapat menonaktifkannya kemali dalam ponsel Android caranya gulir ke menu Browser-> Pengaturan-> add on.
  • Gunakan PIN untuk melindungi privasi Anda.Android 2.2 memungkinkan Anda untuk mengunci / membuka ponsel Anda dengan PIN.
  • Upgrade semua aplikasi Anda dengan tombol sederhana Nah ini adalah untuk orang-orang malas, Anda dapat meng-upgrade semua aplikasi Anda dengan menekan satu tombol, atau jika Anda tidak punya waktu, hal ini dapat sangat berguna bagi Anda.
  • dapat memindahkan File ke kartu SD Anda tentunya dengan pemrosesan tertentu.

semoga ulasan  Trik mudah tentang Android 2.2 dapat bermanfaat bagi kita semua dan menambah pengetahuan untuk kita semua dan jangan lupa ya kunjungi tips-tips lainya dari blog sederhana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.