Home » » Cara Mengaktifkan fitur Ponsel BLog pada Blogger

Cara Mengaktifkan fitur Ponsel BLog pada Blogger

Cara Mengaktifkan fitur Ponsel Blog pada Blogger sebenernya sangatlah mudah cara ini bertujuan agar blog  bisa dikses melalui Ponsel. jadi bukan fitur desktop/android aja yang bisa mengakses tetapi ponsel yang bergenerasi java dan lainnya juga bisa mengakses blog kita dari google.

bagi pengunjung yang mempunyai blog dari blogspot saya sarankan untuk coba mengkaktifkan fitur ini karena dapat menambah visitor ke blog anda.


langkah-langkah Cara Mengaktifkan fitur Ponsel BLog pada Blogger adalah sebagai berikut :
  • masuk ke akun dashboard blog anda di www.blogger.com
  • setelah itu perhatikan menu blog dan pilih tempelate
  • pada tempelate pilih seluler tempelate dan pilih salah satu tempelate untuk seluler dan aktifkan
  • dengan otomatis maka blog anda akan di publikasikan melalui jenis ponsel.
  • perhatikan contoh gambar :
 klik pada tanda roda pada setting seperti terlihat pada gambar maka akan memunculkan sebuah tampilan jendela seperti dibawah ini untu edit tempelate dan mengaktifkan blog seluler
pada tampilan diatas  jika anda ingin merubah tempelate, klik pada tempelate seluler dan pilih jenis tempelate lalu pratinjau untuk melihat apakah telah cocok dengan selera anda atau belum kemudian klik simpan untuk menyimpan dan mempublikasikannya. maka dengan otomatis blog anda akan diakses melalui ponsel.


0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.