Home » » software terbaik kompres video ke mp3

software terbaik kompres video ke mp3

pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini saya akan posting sedikit tentang software yang berjudul software terbaik komprres video ke mp3. banyaknya program compres yang bertebaran di internet membuat kita semakin bingung untuk menentukan yang terbaik.

sebelum anda menggunakan sesuatu, pastikan anda telah menetapkan tujuan dari pada sesuatu tersebut. hal ini sama dengan jika anda ingin mengcompres suatu video ke MP3 anda juga harus mencari file compres Video ke mp3 yang terbaik karena itu akan menghasilkan hasil yang terbaik pula.

jika anda ingin mengkopres video ke MP3 saya sarankan menggunakan program yang bernama FLAC To MP3, kenapa saya sarankan program ini karena program ini sangat simpel mudah dan berkinerja dengan baik.sesuai dengan birat dan akselarasi yang di butuhkan.

Baca Juga : cara merubah kapasitas memori 1 GB menjadi 2 GB


berikut ini adalah contoh dalam menggunakan software FLAC To MP3 dapat disimakdalam orentasi dibawah ini :

untuk menggunakan FLAC To MP3 perhatikan gambar dan keterangan dibawah ini yang telah diceklis warna merah
  • ADD : berfungsi untuk menambah file video secara individu jadi cuma 1 video yang akan ditambahkan untuk dicompres
  • ADD FOLDER : berfungsi untuk menambah file video secara berkelompok atau lebih dari pada satu video bahkan video satu album untuk di compres dalam satu kali compres
  • OUTPUT FORMAT : berfungsi untuk menentukan jenis file compres jadi file yang dikeluarkan nanti apakah MP3, Wav, dan jenis file audio lainnya.
  • BIRATE KBPS DAN RATE HZ berfungsi untuk menyetel hasil dari pada besarnya dan kualitas kapasitas dan file Audio nanti yang di keluarkan
  • AUDIO CHANNEL : berfungsi untuk memilih nantinya file audio anda berbentuk channel setereo atau  Mono
  • OUTPUT FOLDER : berfungsi untuk menetapkan akan disimpan dimana file compres audio dalam PC anda
  • START CONVERTING : untuk mulai convert
  • setelah anda mengklik start compres tunggu proses hingga 100 %.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.