Home » » cara merubah kapasitas memori 1 GB menjadi 2 GB

cara merubah kapasitas memori 1 GB menjadi 2 GB

pengunjung yang budiman, hari ini saya akan memberitahu Anda tentang tricks yang sangat menarik orang-orang  . kartu memori  sekarang ini sangatlah lazim digunakan untuk menyimpan sebuah data pastinya dan banyak sekali di gunakan yang berjenis micro. contohnya dalam penggunaan ponsel, kamera & banyak device lainnya.beberapa orang  menggunakan kartu memori berkapasitas kecil dengan device yang rendah .kali  ini saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk meningkatkan kapasitas memori Anda .kamu dapat mengkonversi kartu memori 1GB ke 2 GB dengan bantuan perangkat lunak bebas.





Baca Juga software terbaik kompres video ke mp3

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya.:
1) Pertama-tama kita harus memastikan bahwa kartu memori 1 GB nya. Ini hanya bekerja pada 1GB dan mendukung pa fitur kerjanya. 
2) Sekarang hubungkan kartu memori Anda dengan PC dan backup semua data Anda dalam bahwa karena kita harus memformat drive. 
3) Setelah membuat cadangan sekarang buka Skymedi  Fix 2GB Capacity download cari  dari Mbah Google. 
4) Sebuah jendela kecil akan muncul menampilkan FIX dan cancel ontion. Dan Anda harus menelusuri drive di mana ia berada. 
5) Setelah memilih drive pers pada FIX dan kemudian proses update akan ditindaklanjuti. Ini akan meminta konfirmasi Anda apakah Anda setuju untuk memformat atau tidak. klik yes.

 

6) Kemudian akan meminta untuk replug perangkat. Hanya replug kartu memory stick dan memasangnya kembali. Ukuran memori akan meningkat dari 1Gb ke 2Gb. Anda dapat melihat properti sebelum dan sesudah proses cracking.7) Setelah itu Anda juga dapat memeriksa ukuran memori di ponsel dan juga Anda dapat menguji ukuran dengan menyalin semua data untuk itu yaitu sekitar 2Gb.



Anda dapat membuka kembali Fix Skimedi dan pilih drive dimana itu menunjukkan ukuran sebagai 1912mb yang tidak lain 2Gb.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.