Home » » Tips SEO untuk Blog anda agar judul Blog dan postingan Blog mudah di temukan mesin pencari search engine

Tips SEO untuk Blog anda agar judul Blog dan postingan Blog mudah di temukan mesin pencari search engine

selamat malam para pengunjung terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini kali ini kita akan membahas tentang Tips SEO untuk Blog anda agar judul Blog dan postingan Blog mudah di temukan mesin pencari search engine.

SEO sangatlah banyak di sekitaran blog di internet, berbagai macam jenis dan model yang inti dan tujuannya adalah menjadikan blog/situs kita menjadi terkenal dan popular, saya tidak memaksa bagi para pengunjung untuk mengikuti tips yang saya berikan, tetapi dari beberapa percobaan yang telah saya lakukan tips-tips yang akan saya bahas dibawah ini akan memudahkan blog agar judul Blog dan postingan Blog mudah di temukan mesin pencari search engine. Bahkan mungkin masih ada para master blogger yang mempunyai tips lebih baik dan ampuh dari pada sekedar yang saya jelaskan dibawah nantinya, untuk itu jika para master blogger ada yang mau sama-sama berbagi ADMIN blog ini sangat senang sekali.


apa yang akan saya bahas sekedar apa yang telah saya ketahui dan juga telah saya realisasikan karena berbagi itu sangatlah indah pada kesempatan sebelumnya admin juga telah memposting dengan judul Langkah-Langkah Utama yang harus dilakukan blog/situs yang baru dibuat agar terkenal & popular dan langsung saja bagi pengunjung yang ingin berminat untuk mencoba bisa langsung di ikutin langkah-langkah Tips SEO untuk Blog anda agar judul Blog dan postingan Blog mudah di temukan mesin pencari search engine
  • Langkah pertama login ketempelate blogger sobat dan cari kode <b:skin>  lalu pastekan kode dibawah ini tepatnya diatas kode <b:skin> kode yang harus dipastekan :

    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
    <title><data:blog.pageTitle/></title>
    <b:else/>
    <title><data:blog.pageName/></title>
    </b:if>
    <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
    <meta content='Isi dengan DESCRIPTION blog anda' name='description'/>
    </b:if>
    <meta content='Isi dengan KEYWORD yang anda bidik pada tiap postingan anda' name='keywords'/>
    <meta content='follow,all' name='robots'/>
    NB: ganti tulisan yang berwarna merah sesuai yang dibutuhkan
  • login ketempelate blogger sobat dan cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>  lalu ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini :

    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
    <title><data:blog.title/></title>
    <b:else/>
    <title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
    </b:if>


    Setelah itu simpan tempelate
  • Langkah ke dua jika anda belum mendaftar blog ke webmaster Bing. dan webmaster google segerahlah mendaftar karna search engine tersebut merupakan dasar yang harus ada.
  • langkah ke tiga Pingkan setiap postingan baru anda ke
    http://googleping.com dan
    https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?
  • selalu membuat artikel yang saling berkaitan dan berhubungan dan menyisipkan link yang masih berkaitan satu sama lainnya.

    dan selamat mencoba dan selamat blog anda akan semakin mudah untuk menjadi blog yang terkenal dan popular.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.