Home » » Langkah-Langkah Utama yang harus dilakukan blog/situs yang baru dibuat agar terkenal & popular

Langkah-Langkah Utama yang harus dilakukan blog/situs yang baru dibuat agar terkenal & popular

pengunjung yang budiman, apakah anda sedang membuat blogg/situs baru?. blog yang baru memang sangat lama untuk menjadikan diabisa popular, tetapi jika anda membuat blog yang baru anda harus membuat langkah-langkah yang nantinya bisa membuat blog anda menjadi terkenal dan juga rame pastinya banyak dikunjungi orang.

pada postingan sebelumnya admin telah memposting sebuah postingan yang berjudul cara paling baik dan jitu meningkat jumlah tarif pengunjung blogini ada kaitanya dengan postingan kali ini yang berjudul Langkah-Langkah yang harus dilakukan blog/situs yang baru dibuat agar terkenal & popular.


langkah yang harus ditempuh adalah sebagai berikut :
  1. selalu update postingan karena merupakan sebagai sumber informasi
  2. daftarkan blog anda ke situs search Engine besar seperti Yahoo, Bing, dan google. daftar search engine yahoo dan Bing anda bisa membuat akun pada microsoft account dengan klik disini sedangkan untuk google anda bisa membuat akunnya di webmaster.google.com
  3. setelah itu masukan situs blog anda pada akun mereka agar mereka mendata blog anda sebagai publisiher mereka.
  4. jangan lupa untuk memberikan peta situs kepada mereka karena agar memudahkan mereka menerima berita update postingan yang baru. dan juga daftarkan pada google analitik agar situs kita bisa lebih sesuai dengan google.
  5. setelah itu lanjutkan update postingan, jangan copy paste karena hal ini sangat tidak disukai oleh mesin pencari.
  6. tunggulahh beberapa saat pasti blog anda akan cepat terkenal karena BING,YAHOO,GOOGLE. Merupakan komponen dasar landasan bagi setiap blog yang sangat diharuskan untuk blog kita mendaftar kedalamnya.
sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.