Home » » cara paling baik dan jitu meningkat jumlah tarif pengunjung blog.

cara paling baik dan jitu meningkat jumlah tarif pengunjung blog.

pengunjung yang budiman kali ini saya akan mebahas sedikit tentang cara paling baik dan jitu meningkat jumlah tarif pengunjung blog. postingan seperti ini mungkin sering anda lihat dan kunjungi di blog-blog lainnya ada yang masalah menyangkut SEO, dan yang lainnya tetapi bagi anda seorang pemula blog belajar content SEO bukanlah hal yang mudah butuh beberapa metode dan keuletan untuk belajar dan belajar.

untuk itu bagaimana cara paling baik dan jitu meningkat jumlah tarif pengunjung blog. jika anda seorrang blogger pasti anda akan mencoba meningkatkan tarif pengunjung agar pengunjung keblog anda menjadi semakin dan semakin banyak untuk berbagai cara dan metode





langkah-langkah cara paling baik dan jitu meningkat jumlah tarif pengunjung blog. dapat disimak pada postingan dibawah ini:
  • perlu diketahui, bahwa pengunjung datang keblog anda pasti karna suatu keperluan contohnya mencari informasi, terus sekarang yang menjadi pertanyaan sudahkah blog anda menyediakan informasi untuk para pengunjung?, jika blogg/situs anda belum menyediakan informasi bagaimana seorang pengunjung akan berkunjung keblog anda. jadi kuncinya cara paling baik dan jitu meningkat jumlah tarif pengunjung blog adalah mempostingkan sebanyak mungkin sumber informasi dari berbagai mucam sumber. jadi dari berbagai macam sumber informasi yang ada maka blog andapun harapan visitornya naik akan semakin banyak.
  • menyediakan postingan yang berasal dari karya anda sendiri karena, jika anda mencopi paste karya orang lain. itu akan menjadi hal yang jelek di mata mesin pencari contohnya google, dan juga melanggar hukum privasi hak cipta. anda juga pasti akan marah jika hasil karya anda di copy paste orang tampa sepengetahuan dan ijin anda, begitulah para mesin pencari menjaga privaci anda
  • mengikuti trend hal terbaru, jadi hal/kabar berita terbaru yang terjadi dalam dunia ini sering sekali di cari informasinya oleh orang jika anda ikut mempostingkan hal terbaru, maka blog anda akan sering dicari/kunjungi oleh orang.
  • selalu memberikan kabar ke mesin search engine jika anda mempostingkan hal yang baru dengan cara ping banyak caranya beredara di internet.
  • mengaitkan postingan satu dengan postingan yang lainnya dalam blog dalam content masalah yang masih sejenis seputaran masalah yang sama, karena akan membuat para pengunjung lebih dalam untuk menjelajahi blog anda.
jadi intinya semua diperlukan kerja keras, jika anda menjalani tips dan trik diatas saya jamin 100%, maka tarif fisitor pengunjung anda semakin lama akan semakin meningkat. sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.