Home » » 2 Langkah cara menyimpan File agar aman dan tidak rusak dari Serangan Virus

2 Langkah cara menyimpan File agar aman dan tidak rusak dari Serangan Virus

Salam computer-informatika.
pengunjung yang budiman masalh virus saaat ini sangat sering terjadi dalam komputer bagi orang yang bergulat dalam dunia tecnology informatika pasti tidak asing lagi dengan namanya virus. tapi para pengunjung tidak usah kwatir tentang masalah virus karena sesungguhnya virus hanyalah perangkat lunak yang bisa diatasi

pada kesempata sebelumnya admin telah posting tentang Info terbaru Scan Flashdisk dan Memory dari virus dan pada kesemptan kali ini masih dalam seputaran virus yang berjudul 2 Langkah cara menyimpan File agar aman dan tidak rusak dari Serangan Virus bagi yang berminat silahkan untuk mencobanya  langkah dan caranya adalah sebagai berikut :
  1. Pastikan dalam komputer sobat semua telah terinstal program winrar. buahlah file yang anda lindungi menjadi winrar dengan cara klik kanan pada file tersebut kemudian ad winrar maka file tersebut akan otomatis menjadi file yang berextensi Rar. perhatikan gamabar dibawah ini
  2. Kemudian pindahkan file yang telah berubah menjadi Extensi Rar tadi kedalam folder Brangkas Smadav Lock ( jika anda belum mengetahui cara membuat Brangkas Smadav Lock bisa baca disini cara membuat Brangkas Smadav Lock  perhatikan contoh gambar :

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.