Home » » 3 Tool Photoshop yang berfungsi untuk membuat Photo Berwarna

3 Tool Photoshop yang berfungsi untuk membuat Photo Berwarna

salam Computer-informatika, sobat setia terimakasih telah berkunjung dalam blog yang sederhana ini pada kesempatan kali ini admin blog akan membahas tentang seputaran photoshop yang berjudul 3 Tool Photoshop yang berfungsi untuk membuat Photo Berwarna.

pada kesempatan sebelumnya admin telah membahas tentang seputaran photoshop dengan judul Tutorial menerangkan photo di photoshop  tidak usah banyak basa -basi. bagi pengunjung yang berminat silahkan simak tool-tool apa ajakah itu ?

Tool-Tool yang mempunyai fungsi untuk membuat Photo Berwarna diantara lain adalah
  • CTRL +M ( Curve ) tool ini cara menggunakanya cukup enak tinggal tekan CTRL + M pada Keyboard pohtoshop anda. maka tool curve ini akan muncul bagian yang untuk membuat photo berwarna adalah pada bagian Channel disitu ada 4 bagian : RGB ( untuk menerangkan Photo) Green (hijau) Blue (Biru) red (Merah) dan cara menggunakannnya cukup anda menarik grafiknya keatas dan kebawah. contoh gamabar

  • CTRL + B ( Color Balance ) tool ini cara menggunakanya cukup enak tinggal tekan CTRL + B pada Keyboard pohtoshop anda maka jendela tool ini akan muncul dan cukup anda menarik pointer kekanan dan kekiri sesuai keinginan anda. contoh gambar



  • CTRL +U ( Hou/Saturation) tool ini cara menggunakanya cukup enak tinggal tekan CTRL + U pada Keyboard pohtoshop anda maka jendela tool ini akan muncul dan cukup anda menarik pointer kekanan dan kekiri sesuai keinginan anda.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.