Home » » Tutorial cara Ampuh membuat video anda di youtube di tonton jutaan orang

Tutorial cara Ampuh membuat video anda di youtube di tonton jutaan orang

salam computer-informatika, bagi anda seorang penggemar youtube, anda pasti sering mengunggah bentuk dan jenis bermacam-macam video, bagi setiap orang yang mengopload video pasti sangat senang sekali jika video yang kita opload/unggah ditonton jutaan bahkan milyaran orang di muka bumi ini.

apakah mungkin hal itu terjadi dalam video kita? kenapa tidak hal itu pasti juga bisa terjadi dalam video kita yang telah kita opload /unggah di youtube. karena apa sih didunia ini yang gak bisa kita dapat selama kita berusaha dan terus berusaha untuk mendapatkannya.

bagi yang berminat bisa menyimak tautan-tautan cara dibawah ini cara Ampuh membuat video anda di youtube di tonton jutaan orang :




  1. buatlah konten yang orginal bukan content yang melanggar hak cipta
  2. buatlah content yang menarik seperti hal yang super unik, hal yang super ngakak, yang mengejutkan atau juga bisa juga video trasdis. dan video ilmu yang langka seperti keterampilan unik tapi berextisensi modern.
  3. gunakan jejaringan sosial untuk mempromosikannya seperti Facebook, twiter, Blog, dan jejaringan sosial lainnya.
  4. dalam jejaringa sosial seperti Facebook misalnya kita carilah teman yang sebanyak-banyaknya. untuk mempromosikan kita punya video, contoh kita mempunyai 10.000 teman maka dengan sekali update .setatus video di Facebook 1 kali saja, 10.000 teman tersebut akan melihatnya.
  5. jika konten anda menarik pasti mereka akan melihat dan menonon video anda.
  6. bisa juga anda bergabung di grup-grup Facebook yang mempunyai puluhan ribu teman group dan cukup 1 kali aja anda memberikan video akan terkirim ke berbagai teman untuk menonotonya.
jangan lupa baca juga  tutorial cara Update status video youtube di status Facebook.com

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.