Home » » tutorial Cara Melihat cek Penghasilan dolar dari Youtube

tutorial Cara Melihat cek Penghasilan dolar dari Youtube

Salam Computer-informatika Youtube adalah situs Video yang menjanjikan dolar bagi para pengopload video karena youtube merupakan situs internasional yang sangat mendunia, bagaimana cara video youtube membayar dolar kepada membernya?.

bagi para member yang mengopload video ke youtube, maka jika para member setuju mengaktifkan iklannya pada videonya akan di bayar tergantung dari iklan yang telah tampil dalam videonya. dengan harga dolar tentunya untuk itu bagi para member youtube diwajiban mempunyai akun adsense, karena dibuthkan untuk proses pembayaran dari youtube.

jika anda telah  mempunyai akun adsense anda cukup menautkannya dengan akun youtube anda. dan earning perkapita pertayangan iklan yang dihasilkan video anda akan di kirim pada akun adsense anda jika anda masih bingung cara menaudkan akun adsense dengan youtube bisa langsung di baca disini cara menaudkan akun adense dengan youtube

pada kesempatan ini admin akan membahas tentang Cara Melihat cek Penghasilan dolar dari Youtube langsung aja bisa disimak pada postingan berikut ini :
  1. logi pada akun youtube anda
  2. creator Video ( pengelola Video)
  3. perhatikan gambar menu dasbor creator video bagian samping kiiri cari menu ANALYTICS klik pada menu ANALYTICS tersebut maka cek Penghasilan dolar dari Youtube anda akan terinci secara detail.
  4. contoh gambar :

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.