Home » » cara membuat pasword pada document micrososft office word

cara membuat pasword pada document micrososft office word

salam computer-informatika Pengunjung yang budiman pada kesempatan kal ini saya akan membahas dalam seputaran tentang microsoft office word yang berjudul cara membuat pasword pada document micrososft office word, pada kesempatan sebelumnya admin blog telah membahas cara membuat tulisan koran pada microsoft office word jangan lupa di baca ya.

pasword adalah suatu kode yang biasanya digunakan untuk membloking sesuatu agar sesuatu tersebut tidak bisa dengan mudah di akses oleh orang lain, dan yang jelasnya untuk diri pribadi atau orang-orang yang telah di tentukan.

dalam microsoft office word pun telah disediakan hal yang sedemikian rupa, jadi kita bisa membuat pasword pada document yang telah kita buat sehingga document-dokument yang kita anggap sebagai privat dan penting bisa kita taruhi pasword agar tidak di olah orang yang tidak berttanggung jawab.

pengunjung yang budiman tutorial cara membuat pasword pada document micrososft office word dapat disimak dalam tautan postingan sebagai berikut :
  1. hidupkan terlebih dahulu komputer anda kemudian
  2. buka program microsoft office word 2007
  3. kerjakan apa yang ingin anda buat dalam microsoft office word 2007, setelah itu baru deh kita mencoba membuat pasword pada document tersebut.
  4. cara membuat paswordnya pergi ke menu logo microsoft office yang jelasnya pada bagian atas pojok sebelah kiri.
    Perhatikan  gambar :


    Pada gambar diatas masuk ke prepare gulir dan klik ke Encrypt document akan muncul jendela baru dengan gambar seperti dibawah ini :

    pada gambar tersebut anda tinggal memasukan pasword anda dan kemudian masukan ulang pasword anda jadi deh tinggal anda save, document dan coba buka document anda maka secara otomatis document sudah terprotec oleh pasword.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.