Home » » cara pasang iklan diatas dan dibawah judul postingan serta di bawah artikel postingan

cara pasang iklan diatas dan dibawah judul postingan serta di bawah artikel postingan

Pengunjung yang budiman pada kesempatan ini saya akan membahas tentang cara pemasangan iklan, bagi para pencari uang melalui blog cara pemasangan iklan menjadi prioritas utama untuk memaksimalkan pendapatan per klik iklan tersebut, untuk itu memasang kode iklan dengan teknik yang memadai baik diatas dibawah postingan atau judul postingan tentunya sangat di perlukan.

pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas tentang  cara manipulasi memperbanyak jumlah pengunjung online jangan lupa juga di tengok ya, pengunjung yang budiman penempatan iklan yang sesuai dan strategis menjadi nilai plus untuk meningkatkan penghasilan, karena para visitor akan merasa tertarik dengan penempatan yang baik. selain itu juga para visitor akan lebih mudah melihat dan meninjau sebuah iklan yang kita pasang.


untuk memasang   iklan diatas dan dibawah judul postingan serta di bawah artikel postingan dapat disimak pada postingan dibawah ini :
  1. dalam sebuah blog biasanya menggunakan 3 kode Html yang biasa digunakan untuk memasang  iklan diatas dan dibawah judul postingan serta di bawah artikel postingan diantaranya adalah :

    <div expr:id='&quot;summary&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>

    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><data:post.body/></b:if>

    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'><data:post.body/></b:if>
  2. login ke dasbor blogger anda kemudian pilih tmpelate, ketik ctrl + F, untuk memudahkan pencarian kemudian pastekan kode  <data:post.body/>
    biasanya dalam tempelate mempunyai 3 <data:post.body/> dan sesuaikan  untuk pemasangan iklannya.
  3. Jadi Jika anda ingin memasang kode iklan diatas judul postingan terlebih dahulu anda parsekan kode iklannya dan kemudian anda bisa memasang  kode iklan anda setelah kode berikut :
    <div expr:id='&quot;summary&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div> (pastekan kode iklan anda tampa tanda kurung)
  4. jika anda ingin memasang kode iklan persisnya di bawah judul postingan maka anda bisa pastekan kode iklan anda setelah kode berikut tetapi terlebih dahulu di parshe dulu kode iklannya <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><data:post.body/></b:if>(pastekan kode iklan anda tampa tanda kurung)
  5. jika anda ingin meletakkan kode iklan di bawah artikel postingan maka anda bisa pastekan kode iklan anda setelah kode berikut tetapi terlebih dahulu di parshe dulu kode iklannya
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'><
    data:post.body/></b:if>(pastekan kode iklan anda tampa tanda kurung)
    semoga bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.