Home » » cara manipulasi memperbanyak jumlah pengunjung online

cara manipulasi memperbanyak jumlah pengunjung online

pengunjung yang budiman dunia blogging  adalah dunia berbagi pengetahuan ilmu dan inspirasi, selain itu juga bagi yang hobby pasti sangat mengasikkan, karena kita bisa berbagai segala hal dalam dunia blogging, dalam seharian kita yang suka ngeblog, pasti tidak asing lagi dengan namanya visitor. karena para blogging berebut untuk mendapatkan visitor.

dalam blog untuk mengetahui visitor pasti akan memasang yang namnya conter, conter adalah salah satu alat yang memang telah dirancang khusus untuk mengetahui jumlah pengunjung yang online didalam sebuah blog jadi alat conter ini memang telah dirancang secara khusus untuk meninjau visitor yang datang ke blog kita.

dalam anda bermain dalam dunia internet dan membuka situs pasti anda pernah mendapatkan dalam sebuah conter peninjau, yang visitor onlinenya lebih dari pada seribu bahkan puluhan ribu, lalu muncul dalam hati anda bener gak sih itu ?. tentunya ada yang benar dan ada juga yang tidak/manipulasi terus bagaimana cara kita untuk memanipulasi agar blog kita   di lihat visitor yang mengunjungi blog kita tidak terasa sepi.

jangan lupa baca juga : Kumpulan kode script untuk anti copy paste dan klik kanan pada blog/situs


caranya sebenernya sangat mudah.tetapi sebelumnya kita bahas terlebih dahulu tentang apasih perlunya kita memanipulasi visitor ada beberapa keuntungan kita memanipulasi visitor kita dalam blog!.
  1. memberi semangat buat diri kita sendiri karena hayalan kita untuk mendapat pengunjung online banyak terkabul heheheheh.
  2. memberi kesan yang positif terhadap blog kita karena para visitor yang datang keblog kita merasa bahwa blog kita profesionalis, karena di kunjungi orang banyak dan membuat visitor betah untuk mencari tahu blog kita secara mendalam apa isi dari blog  yang di kunjunginya.
bagi yang ngin mencoba memanipulasi ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. buatlah blog lebih dari satu contohnya 5 blog yang telah kita buat.
  2. daftar kan blog ke counter peninjau visitor contoh HISTAST. COM atau yang lain sebagainya
  3. jika telah selesai daftar counter copy code srcib.  dan pasangkan ke blog sobat caranya masuk akun blogger/wopress, tambah gadget dan pastekan pada gadget tersebut.
  4. gunakan satu scrib counter tersebut pada kelima blog sobat. dengan begitu anda telah memiliki 5 orang online dalam  counter tersebut. jika satu blog sobat ada 10 orang yang online maka sudah 50 orang yang onlin karena anda memiliki 5 blog dengan 10 orang onlin pada setiap blognya, gimana mudahkan.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.