Home » » cara memjebol/buka kode kunci pengaman telpon nokia

cara memjebol/buka kode kunci pengaman telpon nokia

pengunjung yang budiman ponsel saat ini menjadi kebutuhan kita sehari-hari rasanya kita tidak bisa hidup tampa ponsel, kemanapun kita pergi kita selalu membawa ponsel untuk itu ponsel dalam perkembangan technologi saat ini sangatlah penting sekali.

dalam keseharian kita tentang ponsel kita selalu dan sering menggunakan kode kunci pengaman, yang bertujuan untuk mengunci ponsel kita dari pada akses orang lain. tetapi terkadang juga kita sering lupa /eror dengan kode ponsel yang telah kita buat tadi sehingga menyebabkan kita tidak bisa menggunakan /akses ponsel kita sendiri.

masalah lupa, adalah manusiawai, jadi terkadang jika anda lupa sebuah kode, maka anda jangan bingung,  karena pengaman hp biasanya setelah anda memasukan 10 kali dan kode tersebut masih salah, maka anda perlu mendiamkan hp 5 menit, baru anda mencobanya kembali. karena jika sudah 10 kalai anda masukan kode dan kode yang ke sebelas anda masukan benar tampa anda kasih jeda waktu maka kode yang sebelaspun akan diindex sama ponsel tersebut kode yang salah.

dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tps dan saran bagi anda yang sedang mengalami masalah ini, tetapi sepengetahuan saya jika ada yang kurang mohon di mengerti karena kita juga manusia biasa yang tak luput dari berbagai kekurangan initinya kita saling berbagai karena berbagai itu sangata indah :


Baca Juga : 2 cara mudah membuka kode pengaman/kunci samsung android yang lupa

pada kesempatan ini saya akan membahas cara memjebol/buka kode kunci pengaman telpon nokia caranya adalah sebagai berikut :
  1. jika anda mengalami masalah lupa kode pada ponsel nokia sebelum anda membawa keservise ponsel, terlebih dahulu coba dengan kode dasar nokia yaitu 12345.
    .
  2. matikan power telpon  cabut batre dan hidupkan lagi tes lagi kode dasar nokia 12345
    .
  3. jika masih belum teratasi langkahnya yaitu anda harus flashing hp anda pasti beres.
    .
  4. bagi anda yang belum tau cara flashing ponsel nokia silahkan di baca tautan dibawah ini dan pelajari secara cermat dan baik
    .
  5. anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu, unlock kode calculator, dan juga aplikasi pihak ketiga lainya seperti nokia scurity code.
  6. belajar Flashsing Klik Disini. atau Klik Disini
semoga ulasan mengenai cara memjebol/buka kode kunci pengaman telpon nokia bermanfaat bagi para pengunjung sekalian, dan jangan lupa untuk membaca tips-tips menarik seputaran ponsel dari blog yang sederhana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.