Home » » 2 cara mudah membuka kode pengaman/kunci samsung android yang lupa

2 cara mudah membuka kode pengaman/kunci samsung android yang lupa

kegagalan suatu pasword bisa terjadi dikarenakan lupa sandy atau pun disebabkan erornya suatu program, jadi bagi anda pengguna android jangan merasa heran jika anda menggunakan pola dan tiba-tiba tidak bisa dibuka padahal anda sudah memasukan sandy dengan benar tapi masih tidak bisa di buka anda jangan merasa bingung karena hal itu bisa terjadi dikarenakan kegagalan program. pengunjung yang budiman dalam masalah kode pasti kita terkadang sering kelupaan dan juga mungkin eror sehingga menyebabkan kita tidak bisa membuka kata kunci dalam ponsel kita sendiri. android adalah salah satu fitur gadget yang sangat maju sehingga saat ini sangat mendunia, dan menjadi vavorit dalam umat manusia saat ini. selain itu juga dilengkapi dengan fitur -fitur yang sangat maju dan canggih jadi ketika kita kehilangan pasword login, maka kita bisa merecover kode kunci dengan sangat mudah jika para sobat yang dirumah mempunyai ponsel android yang terkunci dengan kode kunci / ingin cuma sekedar belajar maka ikuti cara-cara di bawah ini untuk merecover kode kunci android khususnya samsung. caranya disini akan saya jelaskan menjadi 2 metode mudah yaitu

Baca Juga : Cara Mudah Instal Aplikasi Android menggunakan Memory Card

  • cara yang pertama Recovery dengan Akun Google
cara ini sangat baik digunakan dengan cara ini kamu bisa masuk kembali ke Android kamu tanpa harus menghilangkan data-data yang telah ada, seperti Aplikasi, Konfigurasi, dll. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu klik tombol Forgot Pattern yang muncul ketika kamu salah memasukan kombinasi berkali-kali, lalu masukan Akun Google kamu dengan benar, Maka niscaya Android kamu akan kembali.


  • cara kedua adalah dengan cara menggunakan factory reset
dalam setiap smartphone android pasti telah ditanamkan cara ini, dalam kesempatan ini saya akan memberikan contoh untuk cara ponsel samsung android tekan POWER + HOME + VOLUME UP secara bersamaan, dan untuk ponsel yang tidak memiliki tombol HOME, biasanya menggunakan POWER + VOLUME UP, jika tidak bekerja, coba ganti dengan VOLUME DOWN.Agar lebih jelasnya, kamu bisa cari tahu dulu tombol apa yang digunakan Tipe Smartphone kamu untuk masuk ke Recovery Mode, Setelah masuk, kamu bisa mencari “wipe data/factory reset”, klik menu tersebut, lalu pilih YES.



cara kedua ini bisa membuat anda kehilangan data seperti aplikasi tambahan yang telah anda instal dan data-data lainnya, cara ini sebaiknya anda gunakan dalam keadaan yang telah mendesak untuk yang lebih baiknya saya sarankan pada metode cara pertama  untuk lebih jelasnya tentang cara recovery dengan metode factory reset  secara detaildapat di aca disini buka pola kunci hp android yang lupa /Hard reset

semoga bermanfaat bagi kita semua, dan juga menambah pengetahuan kita semua jangan lupa kunjungi tips dan trik lainnya di blog yang sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.