Home » » Taksiran Pembayaran Iklan dari Video Youtube dalam pertayang.

Taksiran Pembayaran Iklan dari Video Youtube dalam pertayang.

Pengunjung yang budiman youtube sekarang bisa di jadikan sarana pengumpul dolar bagi anda yang berminat mengumpulkan pundi-pundi dollar dari internet. karena dalam program video youtube saat ini telah di intergarasikan dengan iklan, dan jika anda mempnyai video dalam youtube anda hanya cukup memmonetisasi video tersebut maka dengan secara otomatis video anda akan di pasang iklan oleh pihak youtube.

bagaimana cara youtube membayar anda ? bagi anda seorang pemula pasti ini menjadi salah satu topik pertanyaan youtube bekerja sama dengan adsense jika anda ingin mendapat bayaran otomatis anda harus memiliki akun adsense, maka pihak youtube akan mengirimkan penghasilan dari perkali tayang video anda ke akun adsense anda dari situlah anda bisa menarik uangnya.



berapakah youtube membayar anda dalam pertayang. video. pihak youtube membayar video pertayang tergantung dari pada para pengiklan yang memasang iklan di video anda jadi yang utama adalah kualitas video anda jika sangat sering ditonton oleh orang maka para pengiklan akan menjadi merasa tertarik untuk memasang iklan mahal dalam video anda. maka penghasilan anda akan menjadi besar.



selain itu juga pihak youtube membayar, dari video anda yang telah dibuka dan ditonton secara teratur dan baik misalanya tidak dinext atau di tonton hanya sebentar sehingga mengakibatkan kemnculan iklan kurang maksimal,

Taksiran Pembayaran Iklan dari Video Youtube dalam pertayang. untuk visitor indonesia adalah $.0.1 dollar perseribu kali tayang, dan itu juga bisa berubah-ubah tergantung dari pihak pengiklan yang memasang iklan di video oplotan anda di yotube. jadi lumayankan untuk penghasilan tambahan.

jika anda mempunyai 1000 video di youtube dan anda 1 video ditonton 10 kali maka dalam sehari anda bisa mendapatkan $.1 dollar itu adalah hitungan perkapita yang paling terendah. terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

sebagai contoh admin akan share penghasilan temen ane di youtube karena iseng memasang video, tutorial lumayan lho, karena pihak youtube mungkin menaikan penghasilan youtube  bagi para membernya kita doakan semoga sering2 ya begitu youtube baik hati untuk selalu meningkatkan hasil member. 

 
dengan kunjungan 3.586  orang aja saja maka penghasilan kita di youtube di hargai $ 0.74 jadi  jika pengunjung kita 10.758 maka kita akan di bayar sama youtube sebanyak  $.2.22 jadi seandenya kita memiliki 1000. video dan pengunjunnya perhari 10 pervideo maka dalam sebulan kita bisa menghasilkan sekitar $ 60 lumayankan. dan enaknya lagi penghasilan kita di youtube tidak berhenti sampai disitu akan terus mengalir tiap bulanya, jadi tunggu apalagi ayo kita rjin opload video ya. ke youtube  dan kita monetisasi dengan iklan.

tidak perlu conten video yang bagus untuk mengopload video ke youtube intinya tidak melanggar toch2 youtube dan tidak mengandung kekerasan maka video kita akan di terima dan bisa di iklankan, jadi bagi pelanggan oploader youtube, selamat berjuang ya ..dan satu lagi jangan di hina ya penghasilan teman admin ini, karena ini admin ambil hanya untuk keperluan tutorial... masih banyak youtube youtube master disana leih sukses dan mendapatkan jutaan rupiah dari youtube. 

berikut ini adalah salah satu contoh tutorial video singkat youtube : yang admin buat bagi yang minat mau  numpang nonton juga gak papa link video youtube : bayi 4 bulan  ketawa kocak lucu banget https://www.youtube.com/watch?v=RiyxWjomoig

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.