Home » » Menampilkan Tex Boundaries /titik pembatas lembaran kerja word

Menampilkan Tex Boundaries /titik pembatas lembaran kerja word

salam komputer informatika pada kesempatan kali ini admin akan membahas sedikit tentang text boundaries adalah salah satu fitur yang telah desediakan oleh microssoft office word yang bertujuan dan berfungsi untuk membatasi /bingkai dalam penulisan/pengolahan word contohnya jika kita mengatur kertas dengan jarak pinggir kertas 2/3 cm pasti dalam tampilan kerja word anda akan terlihat  dibatasi dengan titik. titik-titik itulah yang dinamakan text boundaries.

pada kesempata sebelumnya admin telah membahas tentang seputaran micrososft office word yang berjudul cara membuat garis dan menyetting garis secara tuntas

jika anda sudah pahan dengan text boundaries pentingkan buat pengelolaan word, jika anda kehilangan tampilan tersebut maka anda harus menyettingnya kembalai untukng menyeting hal tersebut maka anda perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini

Contoh Gambar text Boundaries Pada Lembaran Kerja


  1. buka program office word anda
  2. kemudian lihat bagian atas sendiri costum quick ases tool bar atau yang biasa di tandai dengan gambar arah panah dobel 2 kali kebawah.
  3. Kemudian Pilih More Commands dan akan muncul jendela more commonds . pada jendela more commonds terdapat setingan word semua ada disitu baik dari plugins sampai setingan menu jika anda ingin mengaktifka/mennonaktifkan jadi disini admin hanya membahas permasalah bondairies aja.

    4 Klik advance pada jendela more commonds, dan gulir setingan pilih dan ceklis show text boundaries dan klik ok. terimakasih. semoga bermanfaat bagi para pengunjung.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.