Home » » Cara membagikan blog di google plus seca manual dan otomatis

Cara membagikan blog di google plus seca manual dan otomatis

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan ini admin akan membagikan seputaran artikel yang berjudul Cara membagikan blog di google plus seca manual dan otomatis sebelumnya admin telah membahas seputaran blog yang berjudul  jejaringan sosial yang sangat baik untuk meningkatkan visitor blog  jangan lupa di baca juga ya.

pada kesempatan sebelumnya admin juga telah menjelaskan bahwa google plus merupakan salah satu media sosial yang dimiliki oleh pihak google jadi sangat baik digunakan untuk membagikan sebuah artikel yang kita miliki, selain itu juga akan berdampak sangat positif pada blog kita nantinya karena blog kita akan lebih di tingkatkan rankingnya oleh pihak google.

jadi untuk itu sangat disarankan bagi anda untuk membagikan semua postingan yang anda miliki di google plus karena berefek sangat baik untuk blog yang kita miliki dan cara membagikan blog kita ke google plus di bagi menjadi dua metode yaitu dengan cara permanen dan cara manual.
  1. cara permanen adalah cara otomatis yaitu setiap kali kita membuat artikel postingan maka dengan sendirinya postingan artikel yang kita miliki akan di bagikan ke google plus oleh pihak blogger dan untuk melakukan cara ini maka yang perlu dilakukan adalah : login ke akun dasbor blogger anda kemudian pilih google + pada menu bagian sebelah kiri : maka akan muncul tampilan jendela seperti di bawah ini perhatika gambar

setelah anda menekan google plus (google +) maka akan muncul jendela seperti diatas dan ceklis pada bagian bagikan secara otomatis setelah mengeposkan maka selanjutnya klik save dengan begitu secara otomatis setelah anda mengeposkan postingan dan mempublikasikannya secara otomatis artikel tersebut akan di bagiakan oleh pihak blogger.

jika anda ingin membagikan  post anda secara manual maka anda hanya cukup pergi ke bagian menu postingan dan pergi kesalah satu artikel dan klik bagikan perhatikan gambar di bawah ini kemudian tunggu beberapa detik maka akan muncul jendela seperti dibawah ini kemudian klik bagikan maka secara manual artikel tersebut telah di bagikan.

terimakasih telah berkeunjung semoga goresan sedikit dari tangan saya ada yang bermanfaat bagi para visitor sekalian thakns telah berkunjung ke blog kami.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.