Home » » jejaringan sosial yang sangat baik untuk meningkatkan visitor blog

jejaringan sosial yang sangat baik untuk meningkatkan visitor blog

salam computer-informatika
pada kesempatan ini admin akan membahas seputaran blog yang berjudul  jejaringan sosial yang sangat baik untuk meningkatkan visitor blog dan pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran blog yang berjudul keuntungan dan kerugian menggunakan blog gratisan dan blog berbayar jangan lupa ya di baca juga.

jejaringan sosial adalah salah satu media sosial yang bertujuan untuk berinteraksi dengan orang lain media sosial ini sangat bermacam-macam bisa facebook, twiter, @mail, dan juga masih banyak lainya yang namanya jejaringan sosial. dimana kita membangun sebuah blog tentunya kita berhubungan dengan namanya search engine, search engine adalah mesin pencari untuk menentukan dan menemukan sebuah blog jadi para visitor akan mencari tautan yang di perlukannya emlalui search engine dan search engine sangat banyak sekali salah satu contoh yang tergolong search engine besar adalah Google, yahoo dan bing.



jadi banyak para visitor datang ke blog yang kita miliki dari ke tiga search engine diatas tersebut dan paling banyak yang datang dari google. untuk itu sangat di perlukan kita memaksimalkan agar artikel blog yang kita miliki selalu di pandang baik dan perlu di utamakan oleh mesin search engine.  terlebih utama oleh mesin search engine seperti google karena google merupakan searh engin yang terbesar saat ini di dunia.
 jadi jika artikel yang ada dalam blog kita jika mampu daya saing di 10 besar google maka visitor ke blog kita semakin banyak tentunya.

salah satu cara untuk meningkatkan artikel kita bersaing dalam 10 besar di search engine google adalah dengan menggunakan jejaringan sosial yang dimiliki oleh google yaitu dengan menggunakan google plus. google plus merupakan media search engine yang dimiliki google sehingga artikel yang kita searh disitu  akan lebih mudah di aprof oleh google dari pada kita sear di media jejaringan sosial.

selain itu juga jika kita searh ke google plus itu akan menjadikan nilai plus untuk blog kita di mata google ketimbang kita searh pada jejaringan sosial lainya seperti facebook. dan jika kita terlalu banyak searh di facebook dan jika pengunjung artikel kita banyak datang dari facebook nantinya akan berdampak negatif dan bisa menurunkan peringkat blog kita pada posisi search engine google.

jika anda masih meragu bahwa searh engine milik google lebih diaprof dan lebih mendatangkan pengunjung ke blog anda coba anda bagikan postingan anda 5 postingan sebagai contoh ke google plus kemudian anda amati visitor anda menggunakan conter visitor pasti visitornya dengan seketika itu langsung meningkat ketingkatan yang lebih tinggi.  semakin banyak kita searh artikel kita ke google plus maka akan semakin baik reputasi blog anda di mata google dan yang jelas visitor anda akan semakin meningkat.

terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat bagi para visitor semua dan jangan laupa baca tips -tips menarik lainnya dari blog sederhana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.