Home » » keuntungan dan kerugian menggunakan blog gratisan dan blog berbayar

keuntungan dan kerugian menggunakan blog gratisan dan blog berbayar

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran trik seputaran blog yang berjudul  keuntungan dan kerugian menggunakan blog gratisan dan blog berbayar pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran postingan tentang blog yang berjudul  Keuntungan menjadi seorang blogger  jangan lupa dibaca juga ya postingannya.

Dalam dunia blogging untuk membuat blog ada berbagai banyak cara yang pada intinya dari berbagai macam cara menunjukan dua kapasitor fleksibel yaitu blog yang gratisan dan blog yang berbayar, kedua tautan tersebut mempunyai keuntungan dan kerugian yang berbeda tapi pada inti dasarnya tetaplah sama kita mempublikasikan sebuah postingan untuk orang lain.

tutorial keuntungan dan kerugian menggunakan blog gratisan dan blog berbayar dapat dijelaskan pada postingan dibawah ini :

keuntungan blog gratisan dan blog berbayar
  1. blog yang berbayar akan menggunakan domain.com/net/org dll. dan sedangkan blog yang gratisan bisa berdomain blogspot/wopress/blog gratisan lainnya yang memang telah disediakan oleh para agent tertentu. seperti blogger.
  2. blog yang berbayar selalau di pandang terhormat oleh mesin search engine, dan biasanya selalu di kemukakan oleh para search engine dari pada yang gratisan seperti blogger.
  3. lebih mudah SEOfrendy dari pada blog gratisan.
  4. jika dalam penerapan SEO yang sama antara blog berbayar dan gratisan maka dalam mendapatkan visitor blog berbayar lebih unggul dari pada blog gratisan.
  5. posisinya tida mudah tergeser pada mesin search engine dari pada blog gratisan.
  6. kurang kerja keras sedangkan blog gratisan untuk mendapatkan rangking yang tinggi harus bener-bener kerja keras yang luar biasa.
  7. dan para pemasang iklan /Advister lebih sering memasang pada blog yang berbayar karena akan merasa yakin dari pada blog yang gratisan.
  8. lebih terlihat Elegan dan terhormat dari pada blog gratisan karena ibaratnya memandang orang kaya/berpangkat/ dibandingkan memandang orang yang miskin dan tidak berpangkat.
  9. untuk mendapatkannya tidak perlu merogoh uang dalam kantong sedangkan blog berbayar di perlukan merogoh uang di dalam saku.
Kerugian blog gratisan dan blog berbayar
  1. blog gratisan domainya blogspot sedangkan blog berbayar domainnya com/net/org/co.id dll
  2. kurang terlihat elegan dari pada blog berbayar
  3. mempunyai daya saing yang lemah di mesin search engine dibandingkan blog yang berbayar.
  4. para pemasang iklan kurang percaya memandang blog gratisan jika ingin memasang iklan
  5. perlu kerja yang benar-benar keras untuk bersaing di mesin searc engine. dengan situs lainnya dalam content yang sama.
  6. posisinya mudah tergeser oleh domain.com/net/org/co/id
  7. kurang seo frendy dibandingkan blog berbayar
  8. jika digunakan untuk bisnis berjualan online kurang di percaya oleh para visitor  untuk blog gratisan.
  9. untuk blog berbayar di perlukan uang untuk mendapatkanya.
mungkin itu saja goresan sedikit dari tangan saya kalau ada salahnya mohon maaf yang sebesar-besarnya terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa kunjungi tips -tips menarik lainnya dari blog sederhana ini :

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.