Home » » Keuntungan menjadi seorang blogger

Keuntungan menjadi seorang blogger

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan berbagi info seputaran blogging yang berjudul  Keuntungan menjadi seorang blogger, pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran info tentang blog yang berjudul  Cara Menampilkan menu Earning /Penghasilan pada dashboard blogger  jangan lupa dibaca ya?

menjadi dan memunculkan sesuatu dalam dunia ini pasti juga akan memberikan efek negatif dan positif dalam kehidupan kita sehari-hari , baik dalam metode sistem global maupun non global begitu pun jika kita menjadi seorang blogger pastinya juga memiliki keuntungan dan kerugian, untuk menjadi seorang blogger terlebih dahulu kita harus menyiapkan niat yang serius. dan keteguhan yang benar-benar teguh dan sabar karena seorang blogger harus sabar serius dan pintar pastinya agar kita menjadi blogger yang sukses dan teladan.


kembali lagi pada postingan yang berkaitan dengan judul yaitu keuntungan menjadi seorang blogger, seorang blogger yang aktif adalah seorang blogger yang selalu membuat postingan baru setiap harinya, entah itu dalam kapasitas dalam jumlah banyak ataupun sedikit. dan juga seorang blogger yang aktif adalah seorang blogger yang selalu bersilaturahmi dengan blogger-blogger sahabatnya. dan juga saling membantu sesama blogger jika sedang mengalami kesulitan.

keuntungan menjadi seorang blogger adalah :
  1. bisa menambah wawasan tentang internet
    kenapa dikatakan bisa menambah ilmu internet ? karena jelas bahwa jika kita ingin ngeblog pati hari-hari kita akan terhubung dengan internet. selain itu juga kita akan mempelajari secara detail tentang blog. jadi tampa kita sadari ilmu kita akan semakin bertambah.
  2. mendapatkan kawan dari berbagai wilayah baik itu nasional maupun internasional
    kawan kita juga akan menjadi lebih banyak karena jika kita menjadi blogger yang akti maka kita harus sersolidaritas dengan blogger lainnya dan saling membantu dengan begitu kita akan semakin mendapatkan teman yang semakin banyak.
  3. menambah ilmu pengetahuan.
    menambah ilmu pengetahuan karena jika kita ngeblog kita harus menguasai ilmu blog dan untuk seorang blogger mau tidak mau kita harus dituntut untuk tahu.  masalah tersebut. otomatis kita harus belajar untuk tau, bukan itu saja seorang blogger juga, akan berkunjung ke blog-blog temannya apa lagi blog tersebut membahas seputaran kaitan ilmu yang bermanfaat. untuk itu kita akan terus membaca pengalaman dan tautan dari blog lain dan seketika itu pengertian kita akan semakin bertambah dan wawasan bertambah lua karena kita bisa belajar dari internet, jadi jelas bahwa seorang blogger sangat menambah ilmu pengetahuan
  4. Mendapatkan penghasilan Tmbahan
    seorang blogger akan mendapatkan penghasilan sampingan diantaranya, kita bisa memasangi iklan pada blog kita yang telah banyak di kunjungi orang, dan para advister yang memasang iklan akan membayar kepada yang punya blog atau berlangganan menjadi publisiher iklan seperti Adsense. maka

  5. Membuka lapangan pekerjaan.
    jika serius menekuni blogger didunia maya maka uang yang kita dapatkan dari blog akan semakin banyak jika kita maksimalkan blog untuk mencari dolar ataupun rupiah. maka kita harus selalu aktif dalam dunia blog tentunya dalam hal update postingan karena jika kita ingin blog kita menjadi rangking di mata seacrh engine yang jelas blog kita juga harus selalu update postingan perharinya untuk melakukan hal itu tidaklah mudah kita juga membutuhkan tangan orang lain untuk melakukan hal tersebut.
  6. menambah keterampilan didalam mengetik
    jelas ketermapilan kita didalam mengetik akan semakin bertambah cepat.
  7. menggali potensi diri dalam memunculkan IDE.
    jelas karena kita di tuntut untuk mengeluarkan gagasan IDE setiap harinya didalam membuat postingan
  8. semakin mahir didalam membuat dan menata kata dan kalimat.
    didalam kita mempublikasikan sebuah postingan pasti kata yang kita publikasikan kita akan atur semaksimal mungkin baiknya agar kata tersebut mudah dan enak untuk dibaca dan tentunya semakin membuat para visitor blog betah dan penasaran untuk membaca postingan lainnya.
terimakasih mungkin sedikit ini saja goresan tangan dari saya jika ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan jangan lupa kunjungi tips-tips menarik lainya dari blog yang sederhana ini :

2 komentar:

  1. Kita harus berterima kasih atas dedikasi para blogger yang telah mencurahkan segala ilmu pengetahuannya dan mau sukarela berbagi informasi untuk semua orang, tanpa mereka tentu informasi yang kita dapat saat ini tidak mudah ditemukan.

    ReplyDelete
  2. thanks gan atas masukannya dan telah berkunjung di blog yang sederhana ini. semoga para bloger indonesia semakin semangat dalam membuat dan mengurus sebuah blog

    ReplyDelete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.