Home » » Cara Menampilkan menu Earning /Penghasilan pada dashboard blogger

Cara Menampilkan menu Earning /Penghasilan pada dashboard blogger

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin blog computer informatika akan membahas seputaran blogging yang berjudul  Cara Menampilkan menu Earning /Penghasilan pada dashboard blogger dan pada kesempatan sebelumnya admin blog juga telah membahas seputaran blog yang berjudul  cara baru mengganti tempelate blog  jangan lupa di baca ya.

blogger tidak asing lagi yang namanya menu Earning (penghasilan) karena dengan menu ini kita dapat, menyetel penghasilan blog  yang ada pada dashbord blogger blog kita, bagi anda seorang pemula blog pasti sangat bingung kenapa pada akun blog dasbord kita tidak memiliki namanya menu Earning kemanakah menu tersebut apakah dimakan bulan hehehehehe. dan apakah kita punya blog baru sehingga menu itu belum muncul, hal itu seirng muncul didalam hati kita !

menu earning dalam dashbord blogger kita tidak akan pernah muncul jika kita tidak menyetel memunculkannya, jadi permasalahanya bukan karena blog kita baru ataukah kita tidak memiliki akun  ilan yang terkait sehingga menu tersebut tidak muncul tetapi dari prroses setting pada bagian dashbord blog kita untuk memunculkannya.

lalu dimanakah settingannya menu tersebut setelah saya cari-cari dalam pengaturan blog kok tidak ada memang settingan tersebut tidak di jelaskan secara detail sebenernya sangat simpel sekali untuk memunculkan menu tersebut untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak tutorial Cara Menampilkan menu Earning /Penghasilan pada dashboard blogger dibawah ini :
  1. langkah pertama loggin pada akun blogger anda 
  2. dan pergi ke dashbord blog yang anda miliki. kemudian pilih pengaturan setelah pilih bahasa dan penformatan dan pada bagian bahasa ganti bahasa dengan bahas inggris kingdom, tidak usah kuatir blog anda tidak akan berubah berbahasa inggris tetapi cara tersebut mengganti bahasanya akan memunculkan menu earning pada blog anda.
  3. dan langkah terakhir tekan F5 atau coba anda close dan masuk kembali keakun anda saya jamin menu earning telah berada pada Dashbord blog anda. perhatikan gambar untuk memperjelas.

 pda gambar diatas telah di jelaskan secara lengkap cara-caranya dengan arah panah dan kemudian klik save pengaturan dan tekan F5. pada keybord atau refres ulang, terimakasih semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua jangan lupa baca tips menarik lainya dari blog sederhana ini:

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.