Home » » cara baru mengganti tempelate blog

cara baru mengganti tempelate blog

salam computer-informatika
penengunjung yang budiman pda kesempatan kali ini admin akan mempostingan seputaran blog yang berjudul cara mengganti tempelate blog pada kesempatan sebelumnya admin juga telah mempostingkan sebuah postingan seputaran blog yang berjudul Pentingnya Backlinks untuk meningkatkan visitor pengunjung blog jangan lupa dibaca juga ya?

tempelate adalh salah satu fitur yang penting di dalam ngeblog karena jika kita mengatur tempelate blog kita secara baik rapi dan teratur, akan membuat daya tarik bagi para pengunjung untuk lebih betah berada dalam blog yang kita miliki. selain itu juga akan lebih memudahkan para pengunjung untuk mencari artikel yang berada didalam blog kita.

selain itu juga tempelate yang responsive, dan SEO, membuat kita akan lebih mudah untuk menerapkan teknik-teknik SEO tentunya, dan juga fonts-fonts yang kita gunakan perlu dilihat agar terlihat lebih indah tentunya dan juga lebih enak bagi para pengunjung untuk membacanya.

bagi para pengunjung anda bisa mendapatkan tempelate secara gratis dalam dunia blog saat ini dalam dunia maya, anda bisa mendownloadnya secara gratis dari internet cukup anda mengetik kata download tempelate gratis maka situs/web penyedia tempelate akan muncul dalam google dan anda bisa mendwnload sesuai yang anda inginkan.

dan bagi anda yang masih merasa kebingungan dalam mengganti tempelate pada blog anda bisa mengikuti tutorial cara mengganti tempelate blog
  1. login keakun dasbord blog anda
  2. kemudian buka blog anda dan pilih bagian tempelate >>> lalu akan muncul jendela tempelate dan Klik Edit HTML maka akan muncul jendela baru Tempelte dengan Bahasa HTML. lalu tekan CTRL + A untuk mengeblog semua isi tempelate dan tekan Delete/Bakspace
  3. kemudian buka tempelate baru yang telah anda siapkan buka menggunakan Notepade ++, dan tekan CTRL + A untuk mengeblog bahasa HTML tempelate baru dan klik kanan Copy/CTRL + C
  4. pergi ketempelate yang kita punya tadi yang baru kita hapus. pastekan disitu. kemudian klik save. dan setelah selesai Save lihat blog selesai deh contoh gambar :

dari gambar diatas telah jelas anda disuruh klik Edit HTML untuk masuk kesetingan tempelate kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
 
 setelah selesai klik simpan tempelate dan proses selesai. semoga bermanfaat bagi apra pengunjung sekalian dan jangan lupa selalu mengunjungi tips-tips lainya dari blog sederhana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.