Home » » Pentingnya Backlinks untuk meningkatkan visitor pengunjung blog

Pentingnya Backlinks untuk meningkatkan visitor pengunjung blog

pengunjung yang budiman pada kesempatan ini admin akan membahas seputaran blog yang masih bertopik tentang masalah meningkatkan pengunjung blog yang berjudul Pentingnya Backlinks untuk meningkatkan visitor pengunjung blog, pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran topik tentang meningkatkan pengunjung blog yang berjudul  cara paling baik dan jitu meningkat jumlah tarif pengunjung blog. jangan lupa dibaca ya.

siapa sih bagi para pemilik blog yang tidak mau mempunyai backlink yang berkualitas, backlink yang berkualitas juga sangat disukai oleh mesin pencari google dan mesin pencari besar lainya karena mesin pencari seperti google, bing dan yahoo, memerlukan informasi salah satunya dari backlinks untuk mempopulerkan suatu blog.

beribu bahkan berjuta situs di dunia ini berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas situs blog yang dia miliki mereka bersaing ketat untuk selalu postingannya selalu muncul di mesin pencari utama di google. setidaknya di 10 besar karena jika posisi artikel kita muncul dalam 10 besar apalagi di urutan pertama maka, tentunya para visitor akan sering membuka situs yang kita miliki. dan yang jelas visitor kita akan naik drastis perharinya. dan jika telah mampu bersaing di 1 besar halaman utam google maka pastinya dia akan mempertahankan untuk selalu ada di halaman utama google.



untuk itu bagi kita yang ingin bersaing dengan situs-situs ini tidaklah mudah di perlukan kerja keras apalagi kita menggunakan blog yang gratisan, dan umur blog kita masih muda untuk itu kita harus membuat postingan yang orginil dari hasil inspirasi dari  ide dan terlahir dari diri kita sendiri dan buka copy paste dari blog lain.

dan salah satu caranya kita meningkatkan visitor adalah dengan meningkatkan backlinks dalam arti memperbanyak backlinks karena semakin banyak baklinks yang kita miliki maka para mesin pencari akan memandang blog kita popular karena url blog kita ada di situs manapun juga. dan dari metode dan hal tersebut peringkat blog kita akan mudah di naikan oleh piihak google atau mesin pencari lainnya. 

bukan itu aja jika Url blog kita ada disitus orang lain terkadang juga orang yang memiliki blog tersebut penasaran ingin tahu postingan tentang apa yang telah kita posting dalam blog kita dan mereka akan mengunjungi blog kita. dan itu menjadi nilai point tambahan buat blog kita visitor kita pun akan bertambah dan jika mereka tertarik dengan blog kita maka mereka akan lebih menjelajahi isi blog kita dan jika mereka tertarik dengan blog kita mereka akan selalu mengunjungi blog kita jika ada tautan postingan yang di perlukan dan kita menyediakannya.

backlink juga bisa diartikan link balik, atau link yang memang kita sisipkan terhadap situs lain dengan tujuan untuk links balik, jadi intinya semakain banyak kita menanamkan links kita ke blog lain maka blog kita akan terlihat lebih popular dan mesin pencaripun akan lebih mudah mendapatkan blog kita. dan bisa meningkatkan pengunjung blog yang kita miliki.

tetapi untuk membuat postingan blog kita menjadi pesaing besar dalam google bukan itu aja yang kita lakukan kita juga harus menjaga dan selalu update  artikel yang orginil dan yang bermanfaat serta sesuai kebenarannya dan buka sepam. atau artikel yang berisi menipu karena jika kita mengunjungi blog lain dan artikelnya menipu kita pun akan merasa jengkelkan dan serta kecewa rasanya tidak ingin untuk mengunjungi lagi situs tersebut.

untuk itu updatelah artikel yang memang content orginil dan bermanfaat bagi kita semua, begitupun dengan trik ini karena saya juga telah mencobanya sendiri dan Alhamdulilah hasilnya pun sedikit demi sedikit Blog ini semakin bertambah pengunjungnya. semoga bermanfaat bagi para pengunjung sekalian.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.