Home » » cara membuat Backlinks yang berkualitas dan disukai mesin Search engine

cara membuat Backlinks yang berkualitas dan disukai mesin Search engine

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran trick blog yang berjudul cara membuat Backlinks yang berkualitas dan disukai mesin Search engine dan pada kesempatan yang lalu admin juga telah membahas seputaran blog trick yang berjudul  Pentingnya Backlinks untuk meningkatkan visitor pengunjung blog  jangan lupa di baca ya.

mesin pencari search engine juga melihat backlink yang berkualitas dari setiap blog sebelum menaikan kualitas situs atau blog, jadi jika backlink yang anda buat berkualitas mesin pencari seacrh engine akan meninjau bahwa blog yang anda miliki berkualitas dan berbobot dan mesin pencari seperti google bisa dan mampu untuk meningkatkan urutan blog anda sampai masuk dalam kategori 10 besar.

jadi untuk membuat backlinks yang berkualitas sangat di perlukan untuk meningkatkan kualitas blog anda dimata mesin pencari, dan yang pastinnya visitor pada blog anda akan semakin naik pastinya jika artikel yang anda buat muncul di halaman 10 besar mesin pencari.

backlinks sangat bermacam-macam ada backlinks yang dibuat dengan bertukaran link, backlinks seperti ini dianggap mesin pencari kurang berkualitas, karena backlinks seperti ini munngkin bukan dari kualitas blog tetapi cuma dari persetujuan 2 orang individu. tetapi yang jelas akan tetap menjadi sebuah backlinks.

ada juga backlinks yang terdapat di kolom komentar backlinks seperti ini yang sangat banyak sekali kita jumpai, dan juga ada backlinks promotions tetapi bukan kita yang promotions pihak ke 2 ke pihak ke tiga sedangkan pihak kedua mempromotionskan situs pihak pertama backlinks ini biasa nya berkualitas karena biasa nya sering di lakukan oleh sepihak kepada situs yang polaritasnya tinggi.


tutorial cara membuat Backlinks yang berkualitas dan disukai mesin Search engine dapat disimak pada postingan dibawah ini :
  1. langkah yang pertama, carilah situs yang berpagerank tinggi. biasanya ciri-ciri situs yang berpage rank tinggi selalu banyak sekali komentar dan juga terdapat dalam urutan pada mesin pencari google dalam nomor urut 1-5 pada halaman depan.
  2. carilah situs/blog yang mempunyai content yang relevan atau sejenis dengan situs dan blog anda.
  3. cari lah blog yang dofollow
  4. bukan situs-situs yang berbau pornografi, kekarasan pokoknya toch-toch yang melanggar pihak google/mesin pencari lainnya.
jika hal tersebut telah anda dapatkan maka tinggal anda berkomentar dan menanamkan link yang relevan alias sama tapi bukan copy paste lho.dengan tersebut backlink yang anda tanam kan disitus tersebut akan menjadi backlink yang berkualitas dimata mesin pencari.

paling lebih baik lagi jika  anda membuat postingan yang unik tetapi berkualitas, dan bermanfaat bagi pembaca sehingga para pembaca memandang postingan anda/situs anda layak untuk disimpan d blog/situnya maka hal tersebut akan menjadikan blog anda cepat popular di mesin pencari.

mohon maaf jika masih terdapat banyak kekurangan karena masih dalam tahap belajar mungkin ada bagi para master yang baik hati yang mau membagi  ilmunya saya mohon dibantu share terimaksih. jangan lupa kunjungi ips-tips menarik dari blog ini :

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.