Home » » Cara Membuat Postingan blog yang digemari Pembaca

Cara Membuat Postingan blog yang digemari Pembaca

Salam Computer-informatika
sesuai dengan judul maka pada kesempatan kali ini admin blog computer-informatika akan membagikan sebuah postingan yang berjudul  Cara Membuat Postingan blog yang digemari Pembaca pda kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran blog yang berjudul cara pasang iklan diatas dan dibawah judul postingan serta di bawah artikel postingan jangan lupa dibaca ya

content yang di gemari pembaca merupakan salah satu content yang disukai oleh pemilik blog karena walau bagaimanapun juga content yang banyak digemari pembaca merupakan content yang banyak dikunjungi oleh para pengguna internet, untuk membuat content yang di gemari pembaca sebenernya tidak sulit jika kita memang serius untuk membuatnya.


untuk membuat content yang di gemari oleh para pembaca yang berkunjung anda bisa simak pada postingan di bawah ini :
  1. buatlah content yang  orginal yang keluar dari pola pemikiran anda jadi jangan membuat content copy paste karena orang akan merasa bossan melihat content dari blog satu keblog yang satu isinya selalu sama.
  2. setiap content anda harus bahas dengan jelas dan tidak terlalu panjang dan bertele-tele istilahnya singkat jelas dan padat. jika memang di perlukan anda harus memperjelas dengan gambar untuk lebih mendetail
  3. gunakan font yang bagus yang memudahkan bagi para pembaca dan di lihat dari segi penampilanya indah.
  4. buatlah paragraf setidaknya dalam setiap paragraf berisi paling sedikit 3 baris dan paling banyak 6 baris, karena jika terlalu banyak baris setiap paragraf maka kita membacanya akan malas.
  5. taruhlah link di postingan yang relevan / berkaitan tetapijangan terlalu banyak paling sedikit 1 dan paling banyak 3. tetapi link yang anda masukan harus relevan dan saling berkaitan dengan judul dan content yang anda bahas.
  6. jangan pernah membahas penipuan. jadi postingan yang anda bahas benar-benar jelas dengan dunia fakta dan kenyataan.
  7. buatlah content yang unik dan menarik sesuai judul postingan
  8. gunakan kata-kata yang sopan. dan tidak menyinggung para pembaca
  9. selau membalas komentar dari para komentar pembaca.
  10. jangan memposting hal yang senonoh  atau hal yag tidak layak untuk di postingkan, misalnya yang berbaur pornografi atau yang lainya, karena ada sebagian pihak yang menyukai dan ada juga sebagian pihak yang membeci.
  11. selalu membantu para penggemar jika para penggemar ada yang meninggalkan komentar sesuatu yang mereka merasa kurang mengerti dan ingin di mengerti.
  12. bahaslah ilmu yang bermanfaat bagi semua orang dalam content dan menjadikan motivasi bagi para pembaca.
mungkin itu saja, yang bisa saya sampaikan jika ada kurang dan kesalahan admin minta maaf dan terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk membaca tips-tips lainya dari blog sederhana ini :

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.