Home » » Tips Memunculkan Ide Untuk menulis artikel Blog

Tips Memunculkan Ide Untuk menulis artikel Blog

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran blog yang berjudul  Tips Memunculkan Ide Untuk menulis artikel Blog dan pada kesempatan sebelumnya admin blog juga telah membahas seputaran tips blog yang berjudul  keuntungan dan kerugian menggunakan blog gratisan dan blog berbayar jangan lupa di baca juga ya.

untuk menjadi bloger yang aktif bukanlah mudah di perlukan tenaga dan pikiran yang bener-bener fokus karena bloger yang aktif dituntut untuk membuat postingan blog seharinya, jadi selain tenaga kita otak kita juga di tuntut untuk memunculkan berbagai macam ide yang efektif demi postingan yang efektif dan maksimal apalagi jika blog yang kita miliki adalah blog nice maka akan semakin sempit gagasan ide nantinya yang akan kita buat untuk membuat sebuah postingan.

banyak para master blog yang sukses didalam dunia blognya dan bahkan menjadikan sebuah blog sebagai prioritas utama didalam kehidupan sehari-hari. tetapi banyak juga yang dengan usaha tenaga dan pikiran sendiri adapula yang menggunakan tenaga dan pikiran rang lain untuk meraih kesuksesan tersebut. untuk itu jika kita ingin sukses dalam sebuah blog salah satunya adalah kita bisa memunculkan sebuah ide yang efektif didalam membuat postingan.


tutorial  Memunculkan Ide Untuk menulis artikel Blog dapat dibahas dalam postingan dibawah ini :
  1. Menentukan tema Blog
    jika kita ingin membuat blog terlebih dahulu kita harus menentukan sebuah tema blog kan kita isi dengan artikel apa blog yang kita miliki, misalanya kita menentukan tema blog kita komputer, jadi nanti seputaran komputer yang akan kita bahas didalam sebuah blog yang kita miliki.
  2. Belajar dan mencari berbagai macam informasi yang berkaitan dengan tema blog yang kita miliki
    belajar adalah salah satu metode penunjang untuk mempermudah menunjang memunculkan sebuah ide-ide yang komulatif karena dengan belajar kita juga akan mendapat berbagai macam informasi apalagi yang kita pelajari tentang tema blog yang kita bahas maka informasi dan gagasan nantinya dalam kita membuat artikel akan semakin luas.
  3. berkunjung di berbagai  macam blog milik situs lain yang se TEMA
    dengan kita berkunjung dengan blog yang se Tema dengan blog kita maka akan cepat sekali kita mendapatkan sebuah ide yang nantinya akan kita buat sebagai artikel blog. karena dari blog mereka kita akan mendapatkan sebuah contoh dan gambaran tentang berbagai macam artikel yang nantinya akan kita bahas dalam blog kita.
  4. dan ketika anda sedang menulis sebuah artikel dan jika dari artikel yang anda tulis muncul sebuah IDE / gambaran lain maka segerahlah tuliskan judulnya. dan simpan di konsep dan esok lusanya segerahlah tulis kembali artikel yang telah anda simpan di konsep tersebut jadi saran saya jangan terlalu lama anda menyimpannya karena nanti anda akan susah didalam membuat rangkaian kata untuk menulis artikel tentang tautan tersebut.
  5. jangan terlalu memikirkan bahwa artikel kita bagus atau nggak.
    jika kita membuat artikel didalam postingan blog, jangan terlalu di pikir bahwa artikel yang kita tulis ini bagus atau tidak karena nantinya yang akan menilai artikel anda bagus atau tidak adalah orang lain anda hanya bertuga untuk mempublikasikannya. dengan begitu akan semakin banyak gagasan ide yang nantinya anda bisa buat.
mungkin ini saja dulu yang bisa saya postingkan, dan jangan lupa kunjungi tips-tips menarik lainnya dari blog ini :

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.