Home » » Cara Cek Kurs Western Union dari dollar ke rupiah

Cara Cek Kurs Western Union dari dollar ke rupiah

salam computer-indonesia
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran Adsense yang berjudul Cara Cek Kurs Western Union dari dolar ke rupiah dan pada kesempatan sebelumnya admin telah membahas seputaran blog yang berjudul  Tips Memunculkan Ide Untuk menulis artikel Blog jangan lupa dibaca ya

bagi para blogger yang memasang jasa iklan adsense pada blognya pasti akan sering berhubungan dengan wastern union, karena para publisiher indonesia banyak sekali yang menggunakan wastern union dalam pencairan uang via google adsense. untuk itu sebelum anda mengambil uang anda melalui wastern union lebih baiknya anda mengecek terlebih dahulu berapa rupiah bila uang yang anda dapatkan dari google adsense jika langsung di kurs melalui google adsense.

tutorial tentang  Cara Cek Kurs Western Union dari dolar ke rupiah dapat anda simak pada postingan dibawah ini :
  1. buka dulu akun adsense yang ingin anda cairkan dari google adsense misalnya US 100 dolar yang ingin anda cairkan melalui wastern union.
  2. kemudian langkah selanjutnya adalah anda menuju ke link http://onlinefx.westernunion.com/currency-calculator
  3. ketika anda mengeklik link diatas maka anda akan di bawa ke jendela baru yang menunjukan link ke tempat Cek Kurs Western Union dari dolar ke rupiah dengan tampilan jendela seperti dibawah ini

pada gambar diatas pilihlah jenis mata uang apa yang anda akan kurs melalui wastern union dan tuliskan jumlah mata uangnya pada kolom kurs sebelah kiri kemudian klik calculate maka secara otomatis jumlahnya akan di calculate dalam bentuk mata uang yang anda inginkan dan itulah nantinya yang anda dapat dari WU. contoh dibawah ini saya kurs dari US 100 dolar ke Rp. maka hasilnya seperti dibawah ini:
gambar hasil kurs Wastern Union, dari 100 dolar ke mata uang indonesia rupih pada tanggal 19 bulan november tahun 2014 adalah seratus dolar sama dengan satu juta dua ratus delapan ribu empat ratus rupiah. semoga bermanfaat bagi kita semua, dan terimakasih telah berkunjung jangan lupa baca juga tips dan trik menarik lainnya dari blog sederhana ini:

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.