Home » » Pengalaman nyata verifikasi adsense menggunakan KTP

Pengalaman nyata verifikasi adsense menggunakan KTP

salam computer-informatika
Pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas postingan seputaran topik Adsense yang berjudul Pengalaman nyata verifikasi adsense menggunakan KTP,  dan pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran informasi adsense yang berjudul  Peraturan kebijakan yang harus di taati mempublikasikan Iklan adsense jangan lupa di baca ya?

ketika kita membuka sebuah akun adsense tentunya akun kita belum terferifikasi di perlukan sebuah beberapa jenjang waktu untuk menferifikasi adsense dan jika kita telah mendapatkan kurang lebih us 7 dollar maka kita disuruh untuk menferifikasi sebuah akun adsense dan jika kita tidak menferivikasi akun adsense maka iklan adsense tidak akan muncul pad blog kita.

Cara mengaktifkan verivikasi akun adsense ada beberapa metode diantaranya dengan menggunakan kantor post dan dengan menģgunakan via KTP. Untuk menggunakan via kantor post anda cukup pergi ke menu penghasilan skemudian kirim kode pin. Maka pihak adsense akan mengirim kode pin verivikasi ke kantor post yang tertera dalan akun adsense anda untuk itu data dalam akun adsense harus terisi dengan benar sesuai dengan tempat tinggal yang anda tempati.

Google Adsense menjanjikan pengiriman kode pin 3 hari - 2 minggu kerja. Tetapi itu juga trgantung dari pada tempat dimana anda tinggal. JiKa sampai 2 minģgu maka ceklah akun tersebut di kantor post dan tanyakan kepada pihak podt apkah ada google yang mengirim surat. Dan jika iya maka segerahlah buka dan lihat kode pin apa yang telah dikirim oleh google. kemudian masuk ke akun adsense anda dan kemudian verivikasi dan masukan kode yang telah dikirim tersebut.

Dan jika sampai 2 minggu kode tersebut belum anda dapatkan maka anda harus mengirimkan kembali kode pin untuk kedua kali dengan langkah yang sama dan jika anda pin yang anda kirimkan belum juga anda dapatkan maka anda bisa mengirimkan ke 3nya dalam bentuk via KTP caranya sebenernya cukup mudah dengan mengklik ling di bawah ini


Sekenlah terlebih dahulu KTP yang anda miliki/SIM motor anda. Kemudian setelah anda mengeklik links diatas maka anda akan terhubung sebuah jendela baru yang menunjukan anda ingin mengajukan verivikasi dengan kartu identitas maka anda hanya perlu mengisi nama sesuai dengan akun KTP dan kemudian masukkan kode publish adsense. Dan masukan juga KTP yang telah anda seken tadi dan ajukan permohonan kepada adsense anda bisa nenulis permohoęnan kepada kotak dialog. Dengwn menggunakan google terjemahan untuk mentranslete bahasa inggris.

Tunggulah apa jawaban dari adsense dan jika iya maka adsense akan mengirimkan ke @mail bahwa akun adsense anda telah aktif dan anda jutwnbusa mengecek akun sdsense anda setatusnya Pasti telah terverivikasi jika belum maka pihak google akan menberikan @mail kalau akun anda masuh blum di verivikasi dab googe akan mengirim lewat 2 mail lagi dean kirim kode ke kantor post

Pengalaman pribadi saya sangatlah menyedihkan maklum saya adalah seorang nwe be ngeblog tampa bermodalkan ilmu hanya bermodalkan kemauan dan tekad yang kuat tampa di pungkiri harus dengan usaha yaitu belajar dari pada para master sedikit demi sedikit.

Saya menverivikasi pin adsense kurang lebih hampir 10 bulan. Karena saya tidak tau caranya belajrpun kurang mudeng karena mempunyai otak pas pasan. Tetapinyang saya syukurkan buat adsense begitu sabar dan proyektif jadi walaupun kita melakukan kesalahan dan kurang paham tetapi respon mereka tetaplah positive. Dan akhirnya akun saya juga terverivikasi. Perlu kita apresiasi jemppol untum adsense. Melayani publisher dengan sangat baik.

Waktu itu saya menverivikasi adsense hanya menggunakan ktp. Aja karena saya berpikir akan lebih mudah tetapi pihak google adsense hanya menanggapi. Kalau sayapun harus mengecek lewat 0os karena google akan mengirim kode verivikasi lewat kantor pos. Tetapi ketika saya mengeceknya ternyata tidak ada entah di buang kemana oleh para tukang post.

Dan saya tidak putus asa saya coba lagi. Dengan jenjang waktu sekitar 2 bulan saya seken ktp saya lagi dan saya kirimkan ke pihak google lagi dan jawaban google pun tetap sama kalau saya harus mengecek ke kantor post akhirnya sampai 4 kali saya coba barulah google membalas kalau akun saya berhasil diverivikasi. Jadi pengalaman diatas saya ambil kesimpulan bahwa

Verivikasi menggunakan ktp akan berlaku jika kita telah mengirim permohonan verivikasi ke pihak goggle lebih dari 2 kali. Jadi pada verivikasi ke 3 kita bisa menseken ktp kita untuk proses verivikasi. Karena itu merupakan kebijakan dari pihak google untuk memudahkan membernya.

Sekali lagi kita bagi para blogger yang menggunakan jasa adsense wajib memberikan apresiasi jempol untuk adsense atas kesabaranya dan pengertiannya kepada member semoga bagi para blogger lainnya selalu sukses menjalankan adsense.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.