Home » » cara jitu mengecilkan Rank Alexa

cara jitu mengecilkan Rank Alexa

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran blog yang berjudul  cara jitu mengecilkan Rank Alexa dan pada kesempatan sebelumny admin juga telah membahas seputaran blog yang berjudul  tutorial cara baru pasang widget Alexa pada blog jangan lupa dibaca juga ya

alexa merupakan situs web informasi yang bisa digunakan untuk memantau kepopuleran sebuah blog jadi kita tidak perlu lagi repot-repot untuk mengetahui kepopuleran sebuah situs kita dengan menggunakan alexa maka kita akan mengetahui kepopuleran blog yang kita miliki, biasannya di tandai dengan ranking alexa rank dan backlink yang berkualitas akan muncul pada tool counter alexa yang telah kita pasang pada blog kita jadi semakin kecil ranking alexa rank yang kita miliki pada tool conter alexa dan semakin banyak backlinks yang kita dapatkan maka semakin populer situs /blog kita di mata search engine seperti google.



jadi jika para pengunjung memasang tool counter alexa blog pada blog/situs yang saudara miliki anda tidak perlu pergi kesitus alexa cukup anda memantau counter alexa yang ada di blog sobat, maka dengan otomatis pihak alexa akan menunjukan sampai dimana kepopuleran situs atau blog anda di mata search engine mesin pencari untuk mengetahui cara memasang alexa blog sobat semua bisa baca di :

tutorial cara baru pasang widget Alexa pada blog
untuk memasang tool ini tidak lah sulit, tidak perlu daftar dan anda hanya cukup memasang widget pada HTML widget yang ada pada blog anda. dengan begitu secara otomatis blog sobat akan terpasang dengan widget counter alexa.

kembali lagi pada topik judul yang terkait yaitu cara jitu mengecilkan Ranking Alexa jika anda baru membuat blog , ketika anda memasang counter alexa maka backlinks yang tertera biasanya nol dan Ranking alexa bisa mencapai berjuta-juta, untuk itu kita perlu trik dan tips khusus untuk mengcilkan ranking alexa tersebut sehingga pihak mesin pencari akan lebih mudah untuk mencari blog kita dengan cara apa dengan cara seperti dibawah ini:

cara jitu mengecilkan Rank Alexa dapat anda simak pada postingan dibawah ini dengan secara detail dan simpel :
  1. Updatelah artikel baru secara rutin perharinya minimal 1 dan sampai sesuka anda yang jelas artikel yang anda buat benar-benar dari karya anda buka artikel copy paste. dari blog lain.
  2. buatlah backlinks yang berkualitas minimal perhari 5-10 secara rutin setiap harinya jangan melebihi 10 ya nanti malah pihak mesin pencari menganggap blog kita SPAM. dan buatlah backlinks di blog dofolow yang mempunyai kualitas Pagerank tinggi.
jika sobat belum tau cara membuat backlinks yang berkualitas sobat bisa baca pada bagian dibawah ini yaitu cara membuat Backlinks yang berkualitas dan disukai mesin Search engine
buatlah backlinks yang berkualitas karena dengan backlinks yang berkualitas blog anda akan terlihat semakin popular dan mudah di temukan mesin search engine da jika anda secara ruttin melakukan 2 trik diatas percaya deh maka ranking alexa rank sobat akan kurus secara cepat. dan blog anda akan cepat popular dan visitor tentunya akan semakin banyak.

terimakasih ya telah berkunjung semoga sedikit goresan tangan bermanfaat bagi para pengunjung sekalian yang telah mampir di blog yang sederhana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.