Home » » Program PPC Iklan yang sering digunakan Oleh para pengguna blog

Program PPC Iklan yang sering digunakan Oleh para pengguna blog

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran blog tentang masalah seputaran Iklan PPC yang berjudul  Program PPC Iklan yang sering digunakan Oleh para pengguna blog pada kesempatan sebelumny admin juag telah membahas seputaran iklan iternet yang berjudul Cara menempatkan iklan yang baik dan sering di klik(click) visitor jangan lupa di baca ya

Iklan adalah salah satu media pencari pundi dollar dan Rupiah bagi para pengguna blog bahkan banyak bagi para pengguna internet menjadikan salah satu peghasilan ngeblognya untuk membutuhi biaya hidup di setiap kehidupannya, dan bahkan banyak juga yang telah berhasil  dan menjadi blogger yang sukses, tentunya semua itu tidak lain adalah dengan memasang iklan pada blog yang mereka miliki.

PPC merupakan kepanjangan dari Pay Per Click jadi maksut seseorang menggunakan  IKLAN PPC  adalah mereka akan mendapat bayaran jika salah satu iklan yang ada didalam blog mereka di klik oleh salah satu visitor yang mengunjungi blog anda.

Iklan PPC di dunia internet sangat bermodel-model dan banyak versi dan bukan hanya satu situs aja ada yang lokal dan ada juga yang internasional, tetapi yang bergenerasi lokal maupun Internasional proses kerjanya tetaplah sama dengan di bayar perklik. namun biasanya iklan yang bergenerasi internasional biasanya  dibayar agak mahal dari pada PPC lokal untuk indonesia.

PPC lokal untuk indonesia mempunyai persaratan yang lebih mudah karena memang berproduk di indonesia dan proses pembayarannya pun cukup mudah dengan cukup menggunakan rekening bank dan earning hasil siap diproses, tetapi jika anda menggunakan Situs internasional maka proses pencariannya agak sedikit rumit karena kita berbeda antar negara. dan mereka juga bisa mentransfer pendapatan kita dengan bentuk dollar dan juga biasa kita juga harus membuka akunt rekening online. dan juga proses verivikasi yang benar-benar akurat tentang kejelasan akun yang kita miliki.

Dalam dunia internet penipuanpun juga sangat banyak, begitupun juga dengan Proses bekerja dalam Iklan PPC pada dunia blogging, bukan sedikit orang yang telah di tipu atau situs-situs SPAM ( penipu) berinteregen dalam dunia PPC untuk itu bagi para pengunjung yang mempunyai blog anda harus hati-hati dalam memilih program iklan PPC, agar anda tidak di Tipu. dan yang paling aman adalah dengan cara  mengikuti blog-blog yang telah menggunakan Program PPC Iklan yang sering digunakan Oleh para pengguna blog.

contoh-contoh beberapa Program PPC Iklan yang sering digunakan Oleh para pengguna blog anda bisa simak pada postingan dibawah ini :
  1. Google Adsense : merupakan salah satu program PPC internasionla yang memang telah terbukti membayar, Selain PPC ( Pay perclick) keuntungan Program PPC milik google ini kita juga bisa mendapatkan pay perlaman jadi kita akan mendapatkan pembayaran dengan cukup menayangkan iklan yang google miliki.
  2. Citika.com : hampir sama dengan Google adsense, juga merupakan PPC Internasionala yang memang membayar membernya.
  3. Info Link : juga merupakan Pay Per click, dengan cara menautkan link ke dalam isi postingan. tetapi kurang banyak di gunakan di indonesia
  4. Kliksaya.com : merupakan salah satu PPC indonseia yang banyak juga digunakan  oleh blog indonesia walaupun penyedia iklannya dan proses pembayaran CLick tidak sebesar google adsense
  5. ClickSense.com
  6. Iklan Siti : dari namanya sudah di tau bahwa milik orang indonesia.
  7. IdBlogNetwork.com merupakan CPC lokal milik orang indonesia yang benar-benar membayar member yang bergabung.
diatasa tadi adalah salah satu  contoh-contoh beberapa Program PPC Iklan yang sering digunakan Oleh para pengguna blog. terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat bagi apra visitor dan janga lupa baca tips-tips menarik lainnya dari blog sederhana ini :

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.