Home » » Cara menempatkan iklan yang baik dan sering di klik(click) visitor

Cara menempatkan iklan yang baik dan sering di klik(click) visitor

salam komputer-informatika
pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran iklan (reklame) dengan judul Cara Memasang iklan yang baik dan sering di klik(click) visitor dan pda kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran iklan (reklame)  yang berjudul  cara pasang iklan diatas dan dibawah judul postingan serta di bawah artikel postingan jangan lupa di baca ya artikelnya.

bagi anda yang mencari tambahan dolar/Rp. dari internet menggunakan situs pasti tidak lazim lagi dengan istilah iklan bahkan sering dan berlomba -lomba untuk mendapatkan klik yang unik sehingga dolar/Rp, akan semakin banyak masuk ke dlam kantong saku/dompet. tentunya kita tidak boleh melakukan tips kecurangan yang pastinya, oleh karena itu di perlukan trik-trik yang bagus untuk menempatkan iklan  agar mempunyai daya klick yang tinggi dan tidak melanggar toch-toch yang berlaku.

pengunnjung yang budiman cara menempatkan iklan ada bermacam-macamada yang menggunakan cara iklan melayang cara ini sangat efektif tetapi sering sekali melanggar toch-toch yang berlaku, sellain itu juga para visitor akan merasa terganggu karena kita memakasakan para pengunnjung untuk melakukan aktifitas Click, cara pasang iklan yang baik dan tidak  adalah kita harus membuat pengunjung memahami bahwa pengunjung benar-benar sadar telah menglik iklan dan ingin mencari tahu apa yang ada didalam iklan tersebut.

cara tersebut diatas bisa kita lakukan dengan cara promotions yaitu dengan cara memasang iklan di bagian atas sehingga pengunjung benar-benar langsung melihat ketika mereka baru memasuki blog atau situs yang mereka kunjungi, dan juga cara yang efektif juga bisa di pasang pada bagian bawah postingan karena ketika pengunjung akan membaca postingan dan akan melihat iklan yang kita pasang.

Tutorial Cara menempatkan iklan yang baik dan sering di klik(click) visitor dapat anda simak pada postingan dibawah ini :
  1. tepatkan iklan dengan dengan postingan blog bila perlu didalam postingan blog, karena akan membuat pengunjung semakin melihat iklan yang kita pasang.
  2. pilihlah jenis iklan yang serupa dan sejenis dengan content yang anda buat contoh jika kita membahas tentang lektop/notebook iklannya yang cocok penjualan notebook/lektop.
  3. pilihlah jenis tampilan iklan bergambar, tautan link , atau iklan teks. harus disesuaikan dengan penempatan, conoth pada bagian bawah postingan lebih cocok jika anda memasang iklan tautan Link. karena akan lebih meirip dengan link yang berkaitan.
  4. buatlah tampilan iklan tersebut desainya mirip dengan blog anda karena akan lebih terlihat lebih relevan dengan tema blog anda. baik dari segi tampilan warna dan juga tampilan Lebar/panjang, dan lain sebagainya
  5. contoh dibawah ini adalah tampilan iklan yang relevan dan sering banget diklik
( Desain Satu )
( Desain Dua )
gambar kedua diatas merupakan contoh tampilan penempatan iklan yang sering sekali di klik orang berdasarkan desain tampilan dan kreatifitasnya penemppatan yang sangat strategis sehingga memungkinkan para pengunjung untuk teratrik mengklik iklan, apalagi desain nomor dua iklan dalam postingan akan sering sekali diklik orang untuk orang yang sering copy paste postingan kita.

terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua. dan jangan lupa baca tips-tips menarik lainya dari blog sederhana ini :

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.