Home » » Spesifikasi samsung Android Galaxy Prime

Spesifikasi samsung Android Galaxy Prime

salam computer informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang seputaran android yang berjudul Spesifikasi samsung Android Galaxy Prime pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran ponsel android yang berjudul Perbedaan Flash Volume Ultima dan Flash Kuota Based Optima dalam Telkomsel Flash jangan lupa di baca ya

samsung merupakan ponsel android yang banyak di gemari oleh kebanyakana orang selain desain tampilannya yang sangat baik dan juga elite samsung juga sangat ramping disamping itu juga menggunakan technologi yang sangat canggih. dan modern sehingga mudah sekali kita menggunakan ponsel samsung ini dan tentunya kebutuhan kita bisa di lengkapinya.

kembali lagi pihak samasung mengeluarkan ponsel terbarunya yaitu samsung Galaxy Prime samsung ini sangat elite dan tipis dan juga dengan kecepatan yang super, sehingga didalam pengelolaan baik pengaplikasian ataupun pemindahan data lebih cepat dan stabilitas.

bagi anda para pengunjung yang ingin berminat membeli ponsel saya sarankan membeli samsung galksi prime ini karena di jamin tidak menyesal deh, disamping hargannya yang cukup terjangkau juga kualitasnya yang sangat baik dan desainya elegan lebih tipis dan tingkat kameranya sangat terang sekali.

untuk melihat Spesifikasi samsung Android Galaxy Prime bagi para pengunjung bisa melihat sepsifikasinya dibawah ini :

Spesifikasi samsung galaxy prime
  1. Model samsung galaksi prime
  2. Tipe Android SM-G530H/DS
  3. Versi Android 4.4.4
  4. didukung 2 sim micro
  5. memory internal 8 GB
  6. didukung wifi smart  ready
  7. bloutut smart  ready
  8. pemutaran video MP4 dan lain sebagainya
  9. Kamera depan 5 MP
  10. Kamera belakang  8 MP + Lampu Flash
  11. Didukung jaringan Edge /GPRS
  12. Didukung  Jaringan HSPA + 21/5.76 Mbps
  13. LAyar LCD 5.0" (qHD Display)
  14. Prosesor Fast Quad Core (1.2 GHZ)
setelah anda tahu spesifikasi samsung android galaxy prime, pasti anda tidak ragu lagi kan untuk membelinya karena disamping harganya yang terjangkau kualitasnya juga sangat bertechnology modern jadi jika anda membelinya pasti tidak menyesal sekian dulu ok. terimaksih atas kunjungannya keblog yang sederhana ini salam computer informatika.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.