Home » » Spesifikasi ponsel samsung Galaxy Young 2

Spesifikasi ponsel samsung Galaxy Young 2

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran spesifikasi ponsel samsung android yang berjudul Spesifikasi samsung Galaxy Young 2 pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran ponsel samsung android yang berjudulSpesifikasi Ponsel Samsung Android Galaxy V jangan lupa juga ikut di baca ya

kembali lagi samsung meluncurkan ponsel android yang berkelas dan dengan harga yang lebih terjangkau yaitu samsung galaxy young 2  samsung galaksi young dua ini mempunyai kelebihan tersendiri di bandingkan samsung galaxy yang lain sealin harganya yang lebih terjangkau kualitasnya juga tidak bisa dianggap remeh.

karena samsung young 2 ini merupakan perkembangan dari samasung galaksi young dan samsung young dengan android s6310. samsung ini dirancang lebih unik dan menarik dibanding samsung galaksi young GT-S6310. dengan tampilan yang dinamis dan elegan terdiri dari 2 warna yaitu putih silver metalic dan warna black, dengan model yang sedikit melengkung bulat.

perbedaan samsung galaksi young 2 ini dengan samsung young S6310 berbeda dari segi kamera dan akses prosesor android. serta cassing body lingguid dan juga kartu sim karena young dua menggunakan kartu android dan dual sim. sedangkan young hanya menggunakan  1 sim dan hanya berkamera 2 Mp.

untuk lebih jelasnya tentang Spesifikasi ponsel samsung Galaxy Young 2 dapat anda simak pada postingan dibawah ini :
:
Spesifikasi ponsel samsung Galaxy Young 2
Tipe Android : SM-G130H/DS
jaringan HSPA + (900/2100 MHZ)
Jaringan EDGE/GPRS :  EDGE/GPRS Quad-Band (850/900/1900 MHZ)
Besar Layar LCD :  88,3 mm ( 3 .5 ") WFGA TFT
Kamera Belakang : 3 Mp
Kecepatan Akses : 1 Ghz Singel Core
Dual Sim Card
Daya Batre 1300 MAH

itulah tadi spesifikasi dari pada samsung galaxy young 2 dan jika anda ingin membelinya maka lihat dulu spesifikasinya sudah sesuai dengan keinginan anda belum tentunya barang tersebut harus yang orgini ya bukan barang tiruan samsung atau replika. terimakasih telah berkunjung salam computer- informatika

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.