Home » » Spesifikasi Ponsel Samsung Android Galaxy V

Spesifikasi Ponsel Samsung Android Galaxy V

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran ponsel yang berjudul Spesifikasi Ponsel Samsung Android Galaxy V pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran android yang berjudul  Cara Mudah Download Aplikasi Android di play store dari Hp Android/Samsung jangan lupa dibaca ya.

samsung galaksi v merupakan salah satu ponsel android yang resmi di keluarkan oleh pihak samsung, ponsel ini sangat tarik sekali di pasaran dengan desian model yang cukup menarik tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil dan dengan harga terjangkau sekitaran 1.150.000 dan sudah dilengkapi dengan tech nologi menengah keatas untuk itulah yang menjadi alasan sangat kuat bahwa samsung galaxy V sangat laku di pasaran kalangan anak muda. hingan menengah. dan juga dikalangan masyarakat ekonomi menengah kebawah.

bagi anda yang ingin membeli ponsel saya sarankan untuk melihat spesifikasi ponsel tersebut terlebih dahulu karena untuk melihat kemampuan dari pada ponsel tersebut baru deh di beli tu ponsel untuk melihat  Spesifikasi Ponsel Samsung Android Galaxy V anda bisa langsung perhatikan gambar dibawah ini dan spesifikasinya :

Model Galaxy V


Tampak dari samping dan belakang


Spesifikasi Ponsel Samsung Android Galaxy V
  1. Jenis Android : SM-G313HZ
  2. Jaringan HSPA + : HSDPA 21 Mbps, HUSPA 5.76 Mbps (900/2100 Mhz)
  3. Jaringan EDGE/GPRS :  EDGE/GPRS Quad-Band (850/900/1900 MHZ)
  4. Besar Layar LCD :  100,8 mm ( 4 .0 ") WFGA TFT
  5. Kamera Belakang : 3 Mp + lampu LED Flash
  6. Kamera dpan : VGA
  7. Dual Sim
  8. GPS /GLONNAS
  9. kapasitas batre : 1500 MAH.
Penjelasan diatas merupakan kelebihan dan keurangan dari pada samsung android galaxy V jadi sekarang anda sudah tahukan  jika anda berminat anda bisa langsung membelinya. karena ponsel ini memiliki bodi yang ramping. sekali. dan bisa suport Aplikasi-Aplikasi BBM, dan sejenisnya dengan dual jaringan yang sangat kuat sehingga memungkinkan anda untuk mengakses data internet dengan kecepatan yang sangat luar biasa.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.