Home » » Keuntungan menggunakan tempelate blog responsive

Keuntungan menggunakan tempelate blog responsive

salam compuer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran blog yang berjudul Keuntungan menggunakan tempelate blog responsive dan pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran blog yang berjudul cara baru mengganti tempelate blog jangan lupa di baca ya

seorang blogger sejati pasti akan mengoptimalkan sebuah blognya untuk menjadikan blognya terkenal dan melakukan semua trik dan cara untuk menjadikan sebuah blog mejadi blog yang mempunyai banyak pengunjungnya.

tempelate yang responsive mempunyai keuntungan tersendiri bagi seorang yang mempunyai sebuah blog karena tempelate yang responsive bisa mendapat keuntungan sendiri diantaranya blog akan selalu tampil beda dan cantik walaupun dibuka dari komputer maupun di buka melalu ponsel cerdas. bukan itu aja tempelate yang responsive juga akan terlihat lebih SEO. dibandingkan tempelate biasa.

bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari blog dengan memasang iklan di blog saya sarankan untuk menggunakan tempelate yang responsive, kenapa harus menggunakan tempelate yang responsive karena tempelate yang responsive akan tertata rapi ketika kita mengoptimalkan iklan, dan jika di lihat melalui ponsel tentunya selalu respon dengan kode iklan apapun. baik di tinjau dari penempatan dan lain sebagainya. 

di samping itu juga tempelate responsive akan menarik pengunjung untuk mengeklik iklan di blog anda yang nantinya akan datang  jadi jelas tempelate responsive membawa keuntungan tersendiri bagi para pemilik blog.  jadi jangan ragu-ragu ya menggunakan tempelate yang responsive.

dan cara mudah untuk mengecek tempelate responsive atau bukan yang sedang anda gunakan saat ini cukup mudahkok tidak perlu lagi menggunakan soft ware anda hanya cukup mengekli tombol minimize pada tampilan blog anda dan lihat seukuran ponsel respon tidak jika respon maka tempelate anda merupakan tempelate yang responsive dan jika tidak maka tempelate anda bukan termasuk tempelate yang responsive. contoh cara mengecek tempelate responsive atau bukan pada blog anda bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.

gambar diatas merupakan salah satu gamabr cek tempelate rsponsive dengan menggunakan cara sederhana tampa bantuan dari sebuah software, dengan cara meminimize tampilan jendela untuk mengembalikannya atau meminimize klik tombol yang di beri telunjuk arah panah merah pada gambar semoga bermanfaat bagai para pengunjung sekalian terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.