Home » » cara registrasi perdana baru Kartu As dan Simpati Telkomsel

cara registrasi perdana baru Kartu As dan Simpati Telkomsel

pengunjung yang budiman setelah lama sekali tidak mempublikasikan postingan di blog'''''karena di sibukan pekerjaan ofline...kali ini admin blog computer informatika...blogspot'com. akan mempostingkan sebuah artikel yang berjudul 'cara registrasi perdana baru Kartu As dan Simpati Telkomsel" tips ini buat yang belum tahu ya....!

pengunjung yang budiman.....sekarang pihak operator telkomsel telah membuat aturan baru tentang pendaftaran kartu baru....karena keluhan dari berbagai pihak pelanggan yang mengatakan bahwa banyak penipuan yang sering terjadi, untuk itu pihak telkomsel membuat aturan yang mewajibkan bagi para pelanggan pengguna kartu telkomsel, untuk mendaftar/registrasi kartu perdana dengan identitas yang valid sesuai dengan kartu identitas  yaitu KTP.

Update Terbaru tutorial registrasi perdana telkomsel 2019
Cara Registrasi Perdana Telkomsel Dengan kartu keluarga dan KTP

cara registrasi perdana as dan simpati sekarang tidaklah seperti dahulu,, kenapa saya katakan tidak seperti dahulu karena sekarang harus  di isikan data sesuai dengan kartu identitas, dan harus memasukan 10 digit nomor POSID ID PENJUAL. jadi sedikit ribet hehehehhehe.
apa sanksi bagi para pelangan yang tidak mengikuti aturan tersebut...?
bagi para pelanggan kartu yang tidak mengikuti aturan tersebut maka otomtis kartu perdana baru yang anda gunakan tidak akan bisa digunakan untuk memanggil nomor pengguna lain.



bagaimana dengan pengguna pelajar yang masih belum menpunyai KTP. bagi pengguna yang belum memiliki KTP anda bisa menggunakan Kartu Pelajar, Identitas lainya seperti SIM, Pasport dll sebagainya jadi tidak ada alasan lagi bagi para pengguna kartu telkomsel untuk beralasan. peraturan ini diberlaku mulai tahun 2016 TTD. Telkomsel  kwkwkw.

Langsung saja kita bahas bagaimana contoh tata cara registrasi perdana baru telkomsel:
  • Pastikan anda telah memasukan perdan baru dalam phone anda.
  • buka menu registrasi
  • isi nama              : samual rizal 
  • tempat tinggaal   : jakarta
  • tanggal lahir        : 21041991
  • tempat lahir        : jakarta
  • no identitas         : masukan nik/ KTP
setelah itu maka hape akan restart. dan stelah hape anda restart.....maka akan mendapat sms dari pihak telkomsel. dan juga sms dari no : 1818 yang berbunyi kira2 :  masukan kode 10 id penjual untuk menggunakan kartu prabayar anda terimakasih


langkah selanjutnya anda tinggal mengetik sms : POSID ( SPASI ) 4301000002 kirim ke 1818. tunggu beberapa saat  maka akan ada balasan dari no : 1818 terimakasih kartu prabayar anda sudah siap untuk digunakan. bagi para pengunjung yang masih merasa bingung tentang registrasi bisa langsung  nonton tutorial videonya lengkap di tontonya : Tutorial Video cara registrasi perdana baru Kartu As dan Simpati Telkomsel
selesai semoga bermanfaat. dan juga menjaab pertanyaan bagi para pengunjung mengunjungi blog ini dan jangan lupa baca tips2 lainnya ya di blog ini.

1 komentar:

  1. Terima kasih atas infonya min. jangan lupa berkunjung min http://tipuntuksehat.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.