Home » » cara memindahkan akun Game COC dari di HP android ke HP android lain

cara memindahkan akun Game COC dari di HP android ke HP android lain

game coc adalah game yang sangat populer dikalangan orang indonesia dan berbagai negara lainnya. dari kalangan anak anak sampai orang deasa. karena asiknya game coc ini dan perjuangan yang lumayan panjang dari game COC online ini sehingga kita merasa rugi dan kesal jika kita kehilangan akun game COC ( Clash of Clans). tidak sedikit orang juga yang telah menghabiskan Rp di game COC. untuk itu jika Ponsel android anda rusak anda tidak usah takut dan kuatir karena akun Game COC anda bisa di pindahkan ke HP yang baru atau HP lain dengan trik trik cara yang akn kita bahas kali ini nantinya.

coba kita bayangkan butuh berapa lama kita untuk membangun sebuah negeri bulan bahkan tahun kita gunakan untuk membangun sebuah negeri. dan ketika ponsel kita rusak seandenya tidak dapat di pindahkan betapa keceanya kita jika akun tersebut tidak dapat kita pindahkan.

untuk itu yang merasa ponsel androidnya rusak dan mempunyai akun COC bisa langsung mengikuti tips berikut ini untuk mengembalikan akun anda jadi anda tidak perlu lagi main dari pertama anda tinggal melanjutkan permainan tersebut seperti di hp yang lama. yang telah rusak.

langkah pertama :
  • pastikan anda menghafal akun gmail dan sandi di akun coc lama / di ponsel android anda yang telah rusak.
  • masukan akun gmail lama di ponsel android anda yang baru  dan juga playstore
  • setelah itu donload COC di ponsel android anda yang baru. dari playstore
  • dan mainkan seperti biasa ikuti tutorial pertama yang diarahkan oleh game tersebut 
  • setelah tutorialnya selesai. jangan lakukan aktifitas apapun kemudian masuk pada pengaturan dilayar > setting maka akan ada tampilan seperti gambar berikut :

  • klik connect pada google play signin 
  • maka oto matis game coc lama anda akan terhubung.
  • dengan egitu anda akan memiliki satu akaun 2 games.
se,oga bermanfaat bagi para pemaca.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.