Home » » cara pasang tombol share button bagus dan ringan dari sumome.com

cara pasang tombol share button bagus dan ringan dari sumome.com

share button merupakan salah satu tombol yang berfungsi untuk membagikan artikel, di berbagai media sosial contohnya facebook, google +, tweeter serta media situs sosial lainya. Blog sangat dianjurkan untuk memasang tombol share butoon ini di karenakan pengunjung yang datang keblog anda akan dengan mudah membagikan artikel anda jika anda memasang tombol share di blog anda. Dan ini merupakan salah satu keuntungan buat anda karena anda tidak perlu susah payah membagikan postingan anda, postingan anda akan di bagikan oleh pengunjung yang berminat dengan postingan yang anda publikasikan ke media sosial yang mereka ikuti. Dan keuntungan lainnya yang anda dapatkan yaitu postingan anda akan popular dan mendapatkan banyak pengunjung pastinya.

Teknik membuat tombol share button sangatlah banyak ada yang otomatiz dari blogger dan ada juga dari tempelate blog2 gratisan dan juga ada tutorial dengan kode css,  yang di bagikan oleh teman2 blogger lain dan masih banyak sekali, ada pula dari sebuah situs, jadi bagi teman blog yang ingin membuat tombol share di blog anda tidak susah lagikan. Tinggal pilih sesuai keinginan hati dan bisa di dapat secara gratis. yang pastinya tata letaknya sesuai dengan blog yang sobat miliki.

baca juga :  Internet gratis Menggunakan Ponsel android

Pringsip admin untuk membuat tombol share button adalah bagus di pandang, ringan scribnya tidak membingungkan buat pengunjung, pengunjung merasa nyaman bisa juga di bilang tidak memaksakan pengunjug. Karena aDa beberapa pihak yang memang secara sengaja memasang scrib tombol share dengan tujuan  memaksakan pengunjung untuk membagikan postingany ke media sosial yang mereka miliki baru mereka bisa melihat postingannya. Kalau boleh admin sarankan jangan ada ungsur pemaksaan ya.

Untuk itu admin kali ini membahas topik yang berjudul cara pasang tombol share button bagus dan ringan dari sumome.com. jadi admin kali ini memagikan tips memasang tombol share di blog dengan memanfaatkan situs -situs tertentu yang memang telah bersedia memberikan pelayanan yang baik tentang masalah share button. kenapa admin menggunakan sumome.com karena menurut admin hasilnya sangat bagus di pandang, ringan scribnya tidak membingungkan buat pengunjung.

kita bahas sedikit ya apa itu  sumome.com.?? SumoMe adalah salah satu web developer dan web resource, dimana dengan sumome bisa memudahkan kita dalam melakukan pengembangan website maupun blog. Salah satu fitur yang ditawarkan dan menurut saya cukup banyak digunakan dari SumoMe adalah Widget Share Button With Counter. Mengapa? Karna widget share button yang bisa kita gunakan dari sumome ini memiliki tampilan yang profesional, selain itu widget share button ini juga dilengkapi dengan counter. Counter adalah jumlah total share yang sudah di share atau bagikan oleh pengunjung. untuk itu bagi para pengunjung yang ingin melihat hasil share button dari sumome versi PC maupun Ponsel android bisa di lihat seperti gambar di baah ini :

Tampilan Versi PC



Tampilan Versi Ponsel Android

bagi pengunjung setelah melihat gambar tersebut yang ingin berminat membuat tombol share button bagus dan ringan dari sumome bisa langsung ikuti langkah-langkah berikut ini :
menuju langsung kesitusnya https://sumome.com/
kemudian lakukan sign up pada bagian adres bagian kanan
isikan situs anda @mail dan sandi. contoh gambar
kemudian pilihlah sign up maka akan muncul kode scrib yang harus anda pastekan pada tempelate blog anda di baWah kode head pada tempelate
cara pemasangan kode script bisa di lihat pada gambar berikut
pertama login akun blogger anda masuk ke edit html tempelate pastekan kode setelah <head> seperti gambar berikut ini :

klik simpan tempelate. dan kembali ke situs sumome dan login dengan akun yang anda buat masukan @mail dan sandinya klik login, maka akan muncul data situs anda dan klik visit site
setelah itu akanotomatis mengunjungi situs anda dengan tanda sebagai berikut

tanda yang di tunjukan arah panah merupakn blog anda sudah terdaftar di sumome. klik gambar topi seperti topi raja { app} icon paling atas. dan kemudian pilih  summo store perhatikan gambar :

kemudian tunggu bentar akan muncul gambar seperti berikut


setelah muncul gambar seperti tampilan diatasa maka scrool kebawah maka akan mendapat kan gamabar pesis daiatas klik share, dan klik free, maka otomatis tombol share button anda untuk berbagai telah jadi di situs anda mudahkan, jangan lupa ya baca tips menarik lainnya dari blog ini. dan semoga bermanfaat. baca juga  membuat blog nice yang baik versi computer informatika

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.