Home » » Internet gratis Menggunakan Ponsel android

Internet gratis Menggunakan Ponsel android

salam computer informatika
bicara soal gratis siapa sih yang tidak mau pasti semua orang akan mau pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran blog yang berjudul Internat gratis Menggunakan Ponsel android pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran internet yang berjudul situs download komik dan anime one piece serta anime lainya terupdate. kembali lagi pada judul topik. hampir rata2 kesukaan kita iseng iseng ke internet yang di cari adalah gratisan salah satu contoh nyari softare juga yang gratis, nyari internetjuga yang gratis, nyari telfon juga pastinya yang gratis. dan serba gratis pokonya.

pasti ada yang bertanya apakah trik ini benar-benar gratis atau cuma spam, karena banyak triks dan tips di internet yang spam dan juga ada yang triknya kedaluarsa, ada lagi kalau tipsnya dan triknya benar dapat gatisan pasti ribet sekali hanya para master yang bisa membuatnya.

tips internet gratis yang admin bagikan bukanlah spam, tapi real nyatanya karena admin telah buktikan sendiri biarpun ada kontradiksi sedikit sih, didalamnya triknya. untuk itu bagi para pengunjung yang ingin mencoba silahkan dan yang tidak mau mencoba juga admin tidak memaksa.

sebelum admin akan membahas tutorial internet gratis terleih dahulu admin akan membahas seputaran gratisan, secara harfiah tidak mungkin sebuah operator akan memberikan internet gratis karena semua di butuhkan biaya untuk mendapatkanya, seandenya sebuah operator memberikan gratisan itupun mungkin hanyalah sebuah promo, dan itu pasti tidak berlaku lama jika promo yang di berikan bener-bener gratis real, kebanyakan sebuah operator /peruhasaan memberikan sebuah promo bukan gratis melainkan murah yang bertujuan untuk mendapatkan pelanggan dan setelah mendapatkan pelanggan maka harga akan di stabilkan dan malah bisa di naikan. semua itu di karenakan karena perhitungan bisnis.

jadi secara harfiah jika kita ingin mendapat internet gratis maka harus ada salah satu pihak yang di rugikan. contoh seseorang memberikan tutorial internet gratis pasti akan memberikan tutorial yang garis besarnya ada nama hack/ atau mencuri dan jelas hal itu akan merugikan pihak produsen ataupun operator yang memiliki hal tersebut.

contoh lain adalah jika anda di kampus atau di perkantoran dan kampus atau perkantoran tersebut memasang hospot maka otomatis akan memancarkan jaringan wifi, dan kebanyakan pun menggunakan pasword untuk login, ada yang memberikan gratis dan itupun paling cuma beberapa hari. dan jika anda akan menggunakan jaringan wifi yang ada login pasword berarti anda harus mencuri  pasword tersebut. hal itu menandakan kalau ada sebagian belah pihak yang dirugika juga kan.

jangan lupa baca juga  cara mengatasi kamera hp android yang eror/gagal terhubung

berbeda denga tips yang akan admin share kali ini walaupun jujur saja tips kali ini yang akan admin share ini memang sih merugikan sebelah pihak juga, tetapi tips yang akan admin share ini berfungsi seumur hidup. jadi tinggal tergantung pintar pintarnya anda menggunakannya supaya anda selalu internet gratis terus.
untuk menjalankan tips  Internet gratis Menggunakan Ponsel android ada beberapa hal yang harus di perhatikan.
  • khusus untuk sesama android bisa juga yang lain intinya satunya android dan juga satunya mendukung jaringan wifi.
  • jangan terlalu sering si corbanya hanya satu orang itu terus.
  • karena yang akan admin share ini adalah berhubungan dengan hospot. maka  anda juga harus memperhatika ruang lingkup jangkauanya.
  • periksalah yang akan di jadikan korban pulsa data internetnya jika banyak bolehlah di lakukan.
  • jangan lakukan triks ini jika tidak kepepet. karena namanya triks gratis yang berhubungan dengan internet pasti menjerumus tentang hal yang tidak baik.
  • resiko tanggung sendiri admin tidak menanggung resikonya.
  • kalau bisa gunakan seminimal mungkin jangan di habisin. pulsa data internet si korban
  • androidnya sudah mendapat jaringan minimal 3g/HDSPA agar leih cepat conectifitasnya.
  • lakukan tips ini ketika anda sedang duduk bersama  atau jangkauan 15 meter.
langsung saja ke inti pointnya  Internet gratis Menggunakan Ponsel android.
surfey membuktikan bahwa pemegang ponesl android hanya sekitar 10 - 15 % yang mengetahui masalah hospot.  jadi prediksinya jika pemegan ponsel android ada 1000 orang maka yang mengetahui mungkin hanya 100 orang jadi yang sembilan ratus tidak mengetahui masalah hospot.


  • pinjam ponselnya si corban kemudia masuk pengaturan > hospot seluler dan penambatanya > maka akan muncul menu hostpot seluler maka kliklah dan akan muncul ceklis aktif dan non aktif kemudian klik aktifkan. perhatikan gambar :



    Perhatikan pada kolom yang di beri lingkar merah merupakan adalah sebuah sandi dimana nanti anda ketika menghidupkan wifi dan anda klik connect wifi amak anda disuruh memasukan pasword masukan pasword seperti contoh yang di lingkari warna merah yaitu contoh paswordnya : tqhv9191
  • langkah yang ke dua hidupkan wifi di ponsel anda maka otomatis jaringan wifi akan mencari sinyal hospot,dan setelah ketemu klick connect dan masukan paswordyang tertera pada android yang telah anda aktifkat hospotseluler tadi


       contoh gambar
  • langkah selanjutnya kembaloikan hapenya dan ajak deh si corban ngobrol dan silahkan anda mendonload sepuasnya sambil ngobrol dan juga ngisap rokok.
gimana pengunjung sudah jelas belum, kalau belum jelas maka admin akan share link tutorial videonya silahkan di tontonya : video  Internet gratis Menggunakan Ponsel android  semoga anda merasa senang teah berkunjung disini semoga bermanfaat bagi para pengunjung.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.