Home » » situs download komik dan anime one piece serta anime lainya terupdate.

situs download komik dan anime one piece serta anime lainya terupdate.

pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin blog computer informatika akan memberikan informasi kepada pengunjung yang hobi dengan anime maupun komik yang terlebih terkhusus pada anime one piece karena merupakan salah satu filem anime yang admin vavorikan juga sih.

pembahasan kali ini admin computer informatika memberikan judul situs download komik dan anime one piece serta anime lainya terupdate. sekilas cerita tentang one piece yang di bintangi oleh seorang anak yang bernama Monkey D. Luffy, seorang anak yang bercita-cita menjadi raja bajak laut terinspirasi dari idolanya, Shanks mengarungi lautan untuk mencari harta karun legendaris One Piece.

Di awal perjalanannya, dia bertemu berbagai macam musuh sesama bajak laut seperti Alvida, Buggy Badut, Kuro, Don Krieg, dan Arlong. Dia juga telah mengumpulkan rekan seperjalannya yaitu Zoro, Nami, Sanji, Usop, Chopper, Nico Robin, Franky, dan Brook yang akan mendampinginya mewujudkan cita-citanya. Sampai akhirnya Luffy dan kelompoknya yang dijuluki Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berhasil memasuki lautan legendaris Grand Line dimana One Piece berada. Petualangan terus berlanjut



jadi bagi pecinta anime one piece yang ingin mengikuti ceritanya secara detail anime one piece ini anda cukup mudah dengan cara mengunjungi situs dibaah ini. karena situs dibah ini adalah situs yang terupdate dan real bukan dari karya orang lain melainkan karya sendiri :

situs pertama adalah :
http://mangaku.web.id/
pada situs http://mangaku.web.id/ lebih saya sarankan bagi para pengunjung yang ingin melihat/membaca/mendonload komiknya. karena menurut pengalam admin situs http://mangaku.web.id/ leboh real membahas masalah komik ada info terbaru juga situs http://mangaku.web.id/ sekarang juga telah menerbitkan versi anime. untuk komik one piece pada situs http://mangaku.web.id/ biasa di update pada setiap malam jumat. di situs http://mangaku.web.id/, juga membahas komik-komik lainya jadi yang ingin mencoba mencari komik terupdate jangan lupa ya langsung aja menuju ke situs http://mangaku.web.id/.



situs ke dua adalah
http://oploverz.net
pada situs http://oploverz.net lebih saya sarankan bagi para pengunjung yang ingin melihat/mendonload film animenya. karena menurut pengalam admin situs http://oploverz.net lebih real membahas masalah filem animenya. untuk film onepice pada situs http://oploverz.net biasanya terupdate pada setiap minggu malam senin. pada situs ini juga mengopload anime-anime lainya yang tak kalah serunya dengan anime one piece jadi yang ingin mengoleksi film anime langsung aja ya menuju kesitus http://oploverz.ne.

semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.

2 komentar:

  1. Mantao banget Blognya gan... Bagi-bagi dong ilmu adsensenya gan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kita yang masih nwe be ini gan masih baru belajar juga gan....langsung aja gan daftarin ke GA mudah2an cepat di approve. makasih kunjungannya.

      Delete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.