Home » » Tips Bertempur sukses di game Clash of clans

Tips Bertempur sukses di game Clash of clans

tips bertempur sukses di game COC admin bagi menjadi beberapa metode yaitu yang pertama tips bertempur sukses dengan mendapatkan elixir dan gold yang banyak dan metode ke dua tips bertempur sukses dengan mendapatkan trhopy yang banyak.

siapa sih hari gini yang tidak mengenal game Clash of clans yaitu game yang penggemarnya hampir di bagian seluruh negara dari mulai anak kecil sampai orang berkeluargapun masih banyak yang menggemari game clash of clans ini, game clash of clans adalah game yang bergenre strategi, membuat setratrgi dalam bertempur dan mempertahankan desa dari serangan musuh, jadi kita di tuntut untuk memperkuat base bertahan yang kita miliki karena jika base bertahan yang kita miliki sangat lemah maka desa kita sering hancur diserang oleh musuh, yang mengincar base kita, tetapi jika kita membuat base pertahanan kita kuat maka musuhpun akan segan untuk menyerang base yang kita miliki.



untuk itu kembali pada topik utama  Tips Bertempur sukses di game Clash of clans, mari kita bahas metode pertama dalam game ini :

  • tips bertempur sukses dengan mendapatkan elixir dan gold yang banyak
jika musuh ingin menyerang base lawan al yang mereka perhatikan adalah jumlah gold, elixir dan dark elixir, mereka akan memperhatikan ke tiga hal tersebut jika anda memiliki gold, elixir dan dark elixir dalam jumlah yang besar dalam sotrage maka simpanlah di tempat yang aman dari serangan musuh dan juga benar-benar mengfungsikan pertahanan tempur secara maksimal karena base anda akan sering di lirik oleh musuh.

tips bertempur sukses dengan mendapatkan elixir dan gold yang banyak. bertempur dengan metode ini  tujuan yang perlu di ingat adalah kita mengumpulkan gold dan elixir sebanyak-banyaknya bukan troppy dan yang anda perlu lakukan dalam bertempur adalah : 
  1. jenis pasukan yang akan di pergunakan bertempur : anda harus membawa pasukan yang telah siap bertempur sesuai level TH anda, dengan begitu pasukan siap bertempur dengan maksimal
  2. memilih base musuh yang akan digunakan target bertempur : anda harus pintar dalam memilih base musuh yang ingin anda serang, jika base musuh sudah tangguh dan terlihat anda tidak mampu untuk menyerang maka jangan nekat karena akan mati konyol pasukan anda. sedangkan anda belum mendapatkan gold dan elixir yang masksimal
  3. melihat base musuh yang menyimpan gold elixir yang banyak : dengan teknik ini peluang anda akan menang mendapatkan gold dan elixir semakin besar
  4. gunakan pasukan globin,acher dan minion untuk mencuri gold dan elixir. jadi terkadang ada akun yang tidak membuka alunya selama berhari-hari makanya bangunan penghasil gold elixir telah mengumpulkan hasil yang banyak dan pengguna akun belum sempat mengumpulkan ke dalam storage pengumpul, dang kebiasaan bangunan ini di letakan di bagian luar base bertahan,  jadi inilah yang disebut dengan trik mencury anda bisa  gunakan pasukan globin acher dan minion untuk melakukan pencurian dan hasilnya akan memuaskan dan tidak membuang-buang pasukan khusus anda.
  5. gunakan Gems untuk mempercepat pembuatan pasukan yang akan digunakan untuk menyerang base musuh, dengan menggunakan gems otomatis pembuatan pasukan akan lebih cepat dan anda akan sering menyerang musuh karena pasukan anda selalu siap jadi.
  6. jangan menyerang base musuh sampai hancur 100 % karena tujuan anda yang anda cari adalah gold dan elixir, jika anda menyerang base musuh hingga hancur dan kemenangan anda 100%, maka anda akan mendapatkan trhoopy yang banyak, dan sisi negatifnya jika anda mendapatkan trhopy banyak terus menerus maka nanti myusuh yang muncul di pencarian base musuh adalah musuh yang berlevel tinggi diatas anda, dan susah sekali untuk di hancurkan. jadi intinya jika anda telah mendapatkan gold elixir dan dark elixir maka klik selseai dengan begitu base musuh tidak hancur 100%.
  7. selalu memasang base bertahan dengan cara menaruh TH di luar pagar tujuannya agar TH tersebut hancur dan anda akan mendapatkan extra time shield aktif atau time yang lebih lama untuk musuh bisa menyerang base anda kembali.
  8. mengorbankan satu pasukan contohnya acher untuk di lepaskan dekat clans castle tujuannya adalah untuk melihat clans tersebut memiliki  war yang aktif atau tidak dan jika punya war apa dan anda bisa memperhitungkan dengan pasukan anda bisa mengatasi atau tidak. jika tidak jangan paksa karena akan mati konyol pasukan anda.
  9. gunakan time positions yang bagus contohnya anda menyerang base musuh pada jam 8 pagi, karena orang sedang melakukan aktifitas jadi anda akan mempunyai kesempatan peluang lebih besar melihat musuh yang ringan yang mempunyai gold ,elixir dan dark elixir tertampung banyak  sedang ofline dan bisa anda hancurkan
metode yang kedua tips bertempur sukses dengan mendapatkan trhopy yang banyak. metode ini di lakukan jika level anda sudah tinggi dan anda akan mengumpulkan trophy untuk kepopuleran game anda dan mendapatkan banyak gratisan gems. atau anda ingin menjadi master. hal-hal yang harus di lakukan :

Baca juga  : Tips Sukses bermain Clash OF Clans TH 1 - TH 12
  • selalu menggunakan base bertahan dengan menaruh TH didalam pagar tujuannya agar musuh tidak mudah menghancurkan TH tersebut karena akan sangat menjatuhkan trophy yang anda miliki. dan selalu perkuat dengan sungguh-sungguh base anda karena dengan begitu,jka musuh menyerang gagal maka anda akan mendapat trhopy dari proses penyerangan yang gagala tersebut.
  • mengorbankan satu pasukan dalam ingin menyerang base musuh contohnya  acher untuk di lepaskan dekat clans castle tujuannya adalah untuk melihat clans tersebut memiliki  war yang aktif atau tidak dan jika punya war apa, dan anda bisa memperhitungkan dengan pasukan anda bisa mengatasi atau tidak. jika tidak jangan paksa karena akan mati konyol pasukan anda. dan trhopy anda akan berkurang.
  • gunakan Gems untuk mempercepat pembuatan pasukan yang akan digunakan untuk menyerang base musuh, dengan menggunakan gems otomatis pembuatan pasukan akan lebih cepat dan anda akan sering menyerang musuh karena pasukan anda selalu siap jadi.
  • setiap kali menyerang hancurkan base musuh hingga 100% kemenangan karena akan memberika trophy yang besar dan maksimal.
  • jangan pernah kalah dalam penyerangan minimal anda menghancurkan musuh dengan presentase kemenagan 50%, agar anda mendapatkan tropy biarpun itu hanya sedikit. dan kalau bisa 100%
  • carilah mush yang lemah sebelum anda memutuskan untuk menyerang yang kuat,
  • selalu periksa pemberitahuan musuh yang telah menyerang base anda dan berikan serangan balasan jika anda telah mempertimbangkan musuh tersebut bisa anda hancurkan, karena kemenagan dari serangna balasan akan memberikan trhoopy lebih banyak.
  • gunakan time positions yang bagus contohnya anda menyerang base musuh pada jam 8 pagi, karena orang sedang melakukan aktifitas jadi anda akan mempunyai kesempatan peluang lebih besar melihat musuh yang ringan sedang ofline dan bisa anda hancurkan
demikian postingan mengenai Tips Bertempur sukses di game Clash of clans semoga bisa menambah pengetahuan kita dalam bermain clas 0f clans terimaksih jangan lupa share ya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.