Home » » Cara menggunakan Lulubox dan Nimobox dalam mobile legend dengan benar

Cara menggunakan Lulubox dan Nimobox dalam mobile legend dengan benar

dunia moba sekarang banyak yang dihebohkan dengan Download Lulubox dan Nimobox,  bagi para gamer pastinya tidak asing lagi dengan namanya Lulubox dan Nimobox, LuluBox dan nimobox merupakan salah satu alat atau aplikasi android yang digunakan untuk memudahkan para gamer dalam mengenal sebuah game dan animasinya seperti skin dan sejenisnya. dalam aplikasi tersebut kalian bisa mendownload dan menggunakannya dengan free alias gratis. 

LuluBox juga bisa diartikan sebagai platform berbagi plugin serta alat manajemen yang digunakan untuk game seluler pada seluruh bagian dunia, kenapa aplikasi ini di ciptakan tentunya bertujuan untuk para gamer bisa bermain game dengan lebih baik.

sementara fungsi daripada aplikasi ini sendiri adalah untuk pengenalan fitur-fitur game yang disediakan oleh developer game kepada para gamer, agar para gamer bisa mencoba menikmati fitur premium dengan gratis, lalu kita bertanya berarti enak donk kita gak usah bisa beli skin dan GEM bisa kita dapat secara gatis dalam game cuma-cuma? 


bukan seperti itu maksut dari pada developer game maksutnya adalah agar para gamer bisa mencoba fasilitas premium seperti contoh SKIN, Atau update-update baru lainya yang hanya bisa diakses dengan member premium(bebayar) tetapi pihak developer juga menyediakan apk ini gunanya untuk para gamer mencoba jika akunya dijadikan premium maka akun tersebut bisa mempunyai kelebihan yang luar biasa dibandingkan meber biasa.

tetapi itu tidak real ya sobat semua itu hanya bisa terlihat pada akun milik anda sendiri dan tidak berlaku secara resmi. contoh jika anda menggunakan aplikasi lulubox dan nimobox di akun anda, ketika LOGIN game akun anda bisa menikmati fasilitas premium, contoh bisa menggunakan SKIN yang berbayar, tetapi sobat peru diingat SKIN tersebut hanya bisa terlihat di Ponsel anda dan ketika anda bermain PUSH rank misalnya dalam mobile legends maka teman satu team kita atau pun team musuh tidak bisa melihat skin yang kita gunakan dalam sebuah pertandingan hanya diri kita sendiilah yang bisa melihatnya. dari ponsel kita sendiri

oke sobat saya rasa sudah cukup jelasya uraian diatas tentang masalah Lulubox dan Nimobox kalau gitu yuk kita kelangkah selanjutnya yaitu cara menggunakan Lulubox dan Nimobox dengan benar perhatikan penjelasan dibawah ini.

sebelumnya Pastikan kalian sudah memasang aplikasinya yaitu, kalau belum memasang aplikasinya bisa dicoba browsing lewat mbah google.com ya sobat atau bisa dilihat pada url pada gambar dibawah ini yang saya dapat dari tetangga sebelah jika kesulita dalam mendownload gunakan Aplikasi VPN biasa anda ambil dari playstore.


Cara menggunakan Nimobox

jika anda ingin menggunakan aplikasi ini perlu diketahui bahwa anda akan dibawa masuk seperti pengguna baru masuk main mobile legend, dan harus menyelesaikan tutorialnya seperti awal kita main mobile legend, dan setelah tutorial selesai barulah kita bisa login masuk ke akun kita.
  1. Download aplikasinya seperti biasa, kemudian EXtrak dan Instal
  2. kemudian buka aplikasi Nimobox maka didalam aplikasi nimobox otomatis apk mobile legend akan terlihat

  3. kemudian masuk dan klik aplikasi tersebut mobile legend kemudian klik tombol on tombol skin tak terbtas dan klik tombol untuk mempercepat permaina

  4. maka otomatis mobile legend akan loading game anda akan dibawa masuk seperti pengguna baru masuk main mobile legend, dan harus menyelesaikan tutorialnya seperti awal kita main mobile legend, dan setelah tutorial selesai barulah kita bisa login masuk ke akun kita.

  5. ok setelah selesai, menyelesaikan tutorial diatas maka, silahkan masuk keakun anda. dan perlu diingat skin yang bisa dibuka adalah skin yang dalam akun anda sendiri anda telah membeli heronya, jika anda belum mebeli hero ya skinnya gak bisa terbuka. jadi jika hero yang anda beli misalnya dalam 1 akun 20 yang sudah anda beli maka 20 hero tersebut skinnya bisa terbuka.

gimana mudahkan untuk diaplikasikan, jadi gak perlu ribet ribet ya guys langsung aja  lanjut lagi guys ke metode yang kedua

 Cara menggunakan Lulubox

  1. setelah anda memasang aplikasinya instal seperti biasa jangan lupa ya guys jika belum punya silahkan diunduh ya dipostingan diatas ada linknya.
  2. setelah selesai instal jangan dibuka dulu ya APKnya guys, download dulu VPN, pakek turbo VPN/VPN master proxi bisa didownload di playstor banyak ya guys

  3. kemudian buka VPN dan aktifkan VPNnya.
  4. lalu kita buka aplikasinya lulubox semua setting yang menyekal kita izinkan dulu
  5. maka secara otomatis game mobile legends berada didalam aplikasi lulubox jika aplikasi minta update maka updatlah diversi terbarunya

  6. kurang lebih tampilannya akan seperti gambar diatas jangan lupa skin mode dan game speednya dikasih on agar menghindari lag kemudian klik ok/main
  7. secara otomatis game mobile legends akan loading dan perlu di perhatikan ketika loading game mobile legend akan macet kenapa dikarenak kita masih menggunakan VPN Maka pergi kelayar monitor hp anda dan matika VPNnya, maka akan lanjut berjalan secara normal

  8. oke setelah selesai maka secara otomatis skinnya akan terbuka, dengan catatan hero harus kita miliki dalam sebuah akun tersebut

gimana sobat sangat mudahkan untuk diaplikasikan, jadi jangan lupa ya sobat kunjungi juga tips tips menarik lainya dari blog ini salam ramah dan santun dari admin terimaksih.


0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.