Home » » cara mengirim hadiah paket nelpon kenomer telkomsel teman

cara mengirim hadiah paket nelpon kenomer telkomsel teman

Berbicara masalah hadiah, siapasih yang tidak suka menerima hadiah semua orang juga pasti akan senang jika diberikan hadiah, sekecil apapun namanya hadiah pasti sangat membuat hati kita merasa gembira, berbicara kembali masalah hadiah paket nelpon ternyata pihak operator telkomsel juga menyediakan fitur pengiriman hadiah kepada pengguna jasa telkomsel. untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran artikel yang berjudul cara mengirim hadiah paket nelpon kenomer telkomsel teman dan pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas artikel terkait yang berjudul "Kode Paket internet dan telepone murah Telkomsel segera dicoba sebelum dinonaktifkan !!." jangan lupa ya dibaca artikelnya. 

berbicara masalah hadiah admin juga mau kalau pengunjung blog mengirim hadiah buat admin, mobilkah atau rumah wwkwkw, ya !! tetapi itung-itung supaya rajin posting hal baru mau juga dong kalau dihadiain donasi yang itu lho. ?

berbicara masalah transfer pulsa mungkin sekarang ini sudah kurang lagi diminati sama banyak orang karena pengguna jasa telkomsel sekarang banyak yang menggunakan sistem paket, baik paket internet sms maupun telepon. tapi yang perlu sobat pengunjung semua ketahui kalau sekarang ini pihak telkomsel juga menyesuaikan bidang technologinya sesuai dengan perkembangan jaman, kalau dulu kita kenal istilah transfer pulsa tetapi kalau sekarang istilahnya bukan transfer pulsa lagi tetapi mengirim hadiah paket nelepon.

metode yang akan admin bahas inini adalah metode bagi pengguna kartu prabayar ya seperti pengguna kartu simpati dan kartu As dari telkomsel. untuk mengetahui bagiaman sih caranya mengirim hadiah paket nelpon kenomer telkomsel teman, maka ikuti terus ulasan artikel dibawah ini kita akan bahas secara jelas dan mudah dimengerti :

Baca juga : Waow...Nelpon murah kesemua operator hanya Rp 1 per detik

Pengguna Kartu Perdana Simpati

bagi anda pengguna simpati menu ini sangatlah mudah didapatkan dari simcard anda, dan caranyapun  cukup mudah. langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

dial call *999# 
maka akan muncul pilihan menu ( pilih no 4/Lainnya )


maka akan muncul lagi menu  pilihan (pilih No 4)

akan muncul jendela baru kemudian masukkan no yang akan dikirimin hadiah paket nelphone


dan akan muncul jendela popup lagi kemudian pilih paket yang akan anda kirimkankan kenomer teman anda dan yang terakhir tunggu sms balasan dari pihak telkomsel. jika balasan disetujui maka berhasilah anda mengirim hadiah ke nomer teman anda.

Pengguna Kartu Perdana AS

Bagi anda pengguna Perdana As menu ini sangatlah mudah didapatkan dari simcard anda, dan caranyapun  cukup mudah. langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

dial call *100#
maka akan muncul pilihan menu ( pilih no 4/Lainnya )

 
maka akan muncul lagi menu  pilihan (pilih No 4)



akan muncul jendela baru kemudian masukkan no yang akan dikirimin hadiah paket nelphone dan tunggu sms balasan dari pihak telkomsel.

demikian ulasan singkat artikel mengenai cara mengirim hadiah paket nelpon kenomer telkomsel teman semog bermanfaat bagi pengunjung sekalian jangan lupa ya untuk membaca tips -tips menarik lainya dari blog sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.