Home » » Kode Paket internet dan telepone murah Telkomsel segera dicoba sebelum dinonaktifkan !!.

Kode Paket internet dan telepone murah Telkomsel segera dicoba sebelum dinonaktifkan !!.

Telkomsel merupakan salah satu operator jaringan komunikasi yang angat popular dinegeri indonesia ini, karena begitu besar peduli telkomsel dalam soal pengembangan produknya sehingga produk dari telkomsel ini sangat terkenal baik didaerah perkotaan dan pedesaan. kita khususnya didaerah pedesaan harus bersyukur dengan adanya telkomsel ini karena berkat telkomsel, kita yang tinggal di pedesaan bisa menikmati fitur fitur akses internet cepat seperti 4G. pda kesempatan ini admin akan mengulas seputaran artikel dengan judul Kode Paket murah Telkomsel terbaru dan pda kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran masalah jaringan komunikasi dengan judul "paket data murah surprisedeal telkomsel, & nomor yang mendapat paket surprisedeal telkomsel
" jangan lupa untuk dibaca ya.

Jenis dan produk telkomsel.

jenis dan produk telkomsel yang sering bertebaran dimasyarakat itu sendir berupa, produk pasca bayar dan produk prabayar. produk pasca bayar adlah produk yang berlangganan dengan telkomsel dengan sistem tagihan bulanan atau tahunan produk ini basa dikenal dengan layanan Kartu Hallo. sedangkan produk prabayar telkomsel adalah produk yang digunakan dengan sistem berbayar pada waktu itu juga produk ini biasa dikenal dengan  Kartu AS, LOOP Kartu lain: Kartu Facebook, Kartu Prima Layanan khusus untuk modem USB/mobile: Telkomsel Flash.

Jenis-Jenis Paket Telkomsel

pada perkembangan awal mula telkomsel hanya menyediakan sistem prabayar dalam melayani konsumennya dalam berkomunikasi, tetapi pada perkembangan seperti saat ini telkomsel mengembangkan sistem jasa pelayanan produknya dengan menggunakan  sistem paket, sistem paket, yaitu sistem paket data internet dan sistem paket telepone.

sistem paket internet /telepon sendiri itu sangat berfariasi, ada yang paket mingguan, ada yang berupa paket harian dan ada pula yang berupa paket bulanan, kebanyakan konsumen sekarang lebih tertarik dengan penggunaan sistem paket internet /telepone, karena difikir lebih mudah dan jelasnya lebih murah dari pada kita tidak menggunakan sistem paket tersebut.

Cara daftar Paket Telkomsel

Telkomsel juga menyediakan kemudahan bagi para pelanggannya untuk mendapatan pelayanannya, yaitu membeli paket paket yang telah disediakan oleh telkomsel. selain itu juga, telkomsel juga menyediakan jasa konsultasi bagi para pelanggan yang ingin menanyakan masalah produk-produk telkomsel yang belum dipahami, atau jika ada kendala-kendala gangguan dengan jasa produk telkomsel anda bisa menghubungi layanan operator yang telah disediakan telkomsel yaitu Call 188.

untuk mendaftar paket-paket yang telah disediakan oleh operator telkomsel anda bisa langsung menuju counter-counter terdekat yang bekerja sama dengan telkomsel. paket-paket tersebut ada pada pihak counter penjual pulsa terebut. atau anda bisa juga langsung mengakses sendiri melalu aplikasi yang telah disediakan oleh telkomsel yaitu aplication MY telkomsel, dan juga anda bisa langsung menuju pihak ketiga yang terpeercaya diberikan akses untuk melayani jasa paket yang telah disediakan telkomsel yaitu Dial Call *363# Atau dial call *100#  untuk pelanggan kartu As dan dial call *999#  untuk pelanggan simpati serta bisa dial call *567# untuk pelanggan kartu loops.

Baca juga : Waow...Nelpon murah kesemua operator hanya Rp 1 per detik

berikut ini admin akan mencoba membagikan tips dan trik Kode Paket internet dan telepone murah Telkomsel segera dicoba sebelum dinonaktifkan !!. yang mungkin bisa work di perdana yang anda gunakan. karena kode-kode ini tergolong promo jadi jika tidak work mungkin anda kurang beruntung. tetapi tidak salahnya jika anda mencobanya. karena layana ini bersifat geratis.

Kode Paket internet murah Telkomsel

Paket murah suprise deal 
paket ini sering diberikan oleh telkomsel, tetapi tidak setiap hari mungkin dibulan-bulan tertentu juga jadi sering-sering cek pemberitahuan dari sms telkomsel, siapa tahu ada pemberitahuan nomer anda mendapatkan paket suprise deal. untuk  bulan juli kemarin tepatnya tgl 17 juli dan 12 juli telkomsel telah mempromosikan suprise deal 2 kali dalam satu bulan dengan rincian paket  
20 gb harga 100.000, 
30 gb  harga 115.000
50 gb harga  135.000
70 gb harga 150.000 

dial call *363*369 #
dalam dial ini anda akan mendapatkan paket kuota 
(2gb/15 hari Rp. 15 000). tekan 1 jika mau aktifasi paket

dial call *363*54#
dalam dial ini anda  mendapat paket telkomsel flash (6gb =30 hari), (8gb =90 hari), (12 gb = 150 hari) sesuai lokasi. tekan 1 jika mau aktifasi paket

dial call *363*47#
dalam dial ini anda akan mendapat  internet harian (15 gb/ 3hari Rp. 39.000), (1 gb/ 3hari Rp. 14.000) tekan 1 untuk aktifasi paket.

dial call *363*11#
dalam dial ini anda akan mendapat  internet midnight/malam 
(1gb/1hari Rp. 2000) 
(10gb/7hari Rp. 12000)
(15gb/1hari Rp. 22000)

dial call *363*1#
dalam dial ini anda akan mendapat  internet paket kombo VAGANZA  contohnya :
(30gb/30 hari  kombo) paket tetinggi
(5 gb/30hari combo) paket terendah
contoh untuk paket combo yang 5gb seperti berikut  "disini anda akan membeli paket 500 mb, 1,5 gb lokal, 2gb makstream, 1 gb chat & sosial media, 60 menit all operator selama 60 hari. tekan 1 untuk aktifasi"

dial call *363*13#
dalam dial ini anda akan mendapat paket  internet gabungan
(Lite 11 gb) 
(medium 30 gb)
(extream 70 gb)
dalam paket ini akan dibagai contoh  untuk pakt 70 gb, maka pembagian paketnya  TAU 18 Gb, 12 Gb flash 4G, 20 Gb paket malam, 20 gb paket intertaimen / paket Hook

dial call *363*48#
dalam dial ini anda akan mendapat paket  internet mingguan dan yang paling murah adalah bagian paling pertama yaitu :
(10 gb/7 hari Rp. 45.000)

dial call *363*49#
dalam dial ini anda akan mendapat paket  internet Vaganza dan pket yang paling murah juga terletak pada no 1 yaitu :
(12 gb/30 hari Rp. 102.000) 

dial call *363*678#
dalam dial ini anda akan mendapat paket  internet gamer yang hobi game bisa beli paket melalui paket tesebut, dan jika anda punya voucer game bisa anda masukan melalui menu dalam paket tersebut. untuk
(3 gb/30 hari Rp. 25.000) jaminan jaringan telkomsel stabil jika menggunakan paket game

dial call *363*820#
dalam dial ini anda akan mendapat paket  internet flash driver ojek online jika teman-teman ada yang berkejar sebagai driver ojek online sanga dirocomendasikan beli paket ini ada paket harian sampai bulanan oaket bulanan memeiliki combo seperti berikut :
(2 gb/30 hari + 400 menit + 400 sms all operator)

demikian ulasan artikel mengenaiKode Paket internet dan murah Telkomselsemoga bermanfaat bagi para pengunjung yang membutuhkan. sekarang kita lanjut untuk kode paket telepon murah dari telkomsel.

Baca juga : Internet Gratis dari Telkomsel dengan Kartu Simpati

Kode Paket Telepon murah Telkomsel

dial call *700*3*2#
dalam dial ini anda akan mendapat  pilihan 2 paket telepon yaitu paket telepon 30 menit siang dan paket telepon 30 menit malam. maka pilihlah salah satu diantara paket tersebut sesuai kebutuhan anda. maka akan muncul gamabar seperti dibawah ini :


jadi dari gambar tersebut sudah bisa dijelaskan ya, kalau anda hanya menggunakan 70 poin untuk menukarkan dengan paket nelpon selama 30 menit anda cuma butuh Rp.10 berlaku paket ini cuma 1 hari keseluruh pelanggan telkomsel. jika setuju maka tekan 1 dan tunggu balasan dari pihak telkomsel.

demikian ulasan singakat mengenai tips Kode Paket internet dan telepone murah Telkomsel segera dicoba sebelum dinonaktifkan !!. semoga bermanfaat bagi para pengunjung sekalian yang membutuhkan dan jangan lupa untuk membaca tips tips menarik lainnya dari blog sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.